2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium Murah Berkualitas di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Thursday, July 27, 2017

Kusen Aluminium Murah Berkualitas di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Kusen Aluminium Murah Berkualitas di Pondok Kelapa Jakarta Timur
Kusen Aluminium Murah Berkualitas di Pondok Kelapa Jakarta Timur.Kusen aluminium adalah kusen pengganti kayu yang sangat efektif dan relatif murah dengan daya tahan yang sangat lama. Kusen aluminium juga efektif menghindari terjadinya keropos yang disebabkan oleh rayap. Jenis kusen ini sangat cocok dipakai oleh rumah yang memiliki kemungkinan untuk ditinggali berbagai jenis rayap. 

Disamping Kusen Aluminium kami juga melayani pemasangan kaca Tempered. Kaca ini sangat cocok untuk dipakai oleh Ruko dan Perkantoran sebagai Partisi. Sebagai perbandingan Kaca Tempered ini relatif aman dipakai karena dimasak terlebuh dahulu sehingga apabila terjadi kerusakan atau pecah tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi manusia di sekitarnya.

Kami Master Aluminium sudah berpengalaman menangani berbagai pekerjaan aluminium dan bisa memberikan dengan harga yang terjangkau. Kualitas produk adalah concern kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di Nomor 081296553714.

No comments:

Post a Comment