2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Distributor Kaca Tempered di Casablanca dan TB Simatupang Jakarta Selatan

Wednesday, January 24, 2018

Distributor Kaca Tempered di Casablanca dan TB Simatupang Jakarta Selatan

Distributor Kaca Tempered Jakarta Handal dan Termurah

Kaca bermacam- macam jenisnya. Salah satunya jenis kaca tempered. Kaca ini dibuat dengan cara memanaskan kaca float sampai temperatur 700*C dan selanjutnya didinginkan mendadak. Caranya menyemprotkan udara dengan merata pada semua permukaan dari dua kaca tersebut. Dari proses ini maka terjadi perubahan fisik kaca yaitu terjadi perubahan gaya tekan dan gaya tarik pada kaca, tapi secara visual tidak terjadi perubahan. Jika anda membutuhkan kaca temperred, maka percayakan saja kepada distributor kaca tempered Jakarta yang paling handal.
Kami sebagai distributor kaca tempered Jakarta memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau dan kualitas kaca yang bagus. Kami siap melayani konsumen dengan sepenuh tenaga. Gukup dengan cara menghubungi dan selalu menjadi Mitra kami, maka semua progress pembangunan yang tengah anda kerjakan bisa selesai tepat pada watunya.
Distributor Kaca Tempered Jakarta Terbaik
Dalam memenuhi kebutuhan akan kaca polos ( clear ) dan juga kaca tempered, sering kali para distributor yang menyediakan jasa pelayanan tersebut banyak yang tidak memuaskan, dari mulai lamanya pemesanan sampai pemasangan dilapangan pun ikut terganggu dan tertunda. Namun tidak kan terjadi dengan kami. Kami selalu melakukan tugas kami dengan profesional dan juga tepat waktu.
Kelebihan Kaca Tempered
  • Berkekuatan tinggi. Daya tahan lendutan juga benturan yang keras yang dimiliki kaca tempered ini hingga 3-5 kali lebih kuat dibandingkan kaca float dengan tebal yang sama.
  • Ketahanan terhadap perubahan suhu. Kaca tempered 3-5 lebih tahan mterhadap perubahan suhu dari kaca float biasa.
  • Pecahan kaca dalam bentuk partikel dan tumpul sehingga aman. Pecahan kaca tempered berbentuk kecil kecil dan tumpul tidak seperti biasa pecahannya sangat runcing dan tajam sehingga tidak aman.
Inilah Alasan Mengapa Kaca Tempered Banyak Digunakan
Keseimbangan yang dimiliki kaca tempered sangat baik antara tegangan tekan dan juga pada tegangan tariknya. Dengan demikian kaca tempered tidak bisa diganggu dalam proses lebih lanjut yang bisa membahayakan keseimbangan tersebut. Misalnya pemotongan, penggosokan tepi, pembuatan lubang, dan lain Iain.
Semua ukuran dan jenis aksesoris harus sudah dapat ditentukan dengan pasti, sebelum kaca tempered diproses. Kaca tempered ini sangat sulit retak dikarenakan benturan ringan, namun bisa pecah oleh goresan yang cukup dalam. Dalam hal ini kaca tempered tidak Iangsung pecah, tapi lambat laun pasti pecah.  Kaca tempered bukan tidak bisa pecah. Hati hati dengan kerusakan yang serius pada tepi atau permukaan kaca karena akan menjadi sumber kepecahan.
Bila terjadi benturan pada kaca tempered dan menghasilkan titik kepecahan akkan berakibat fatal sebab akan bergerak keseluruh permukaan kaca dan bisa saja memecahkan kaca. Dalam hal ini kaca tempered tidak langsung runtuh dengan tiba tiba.
Percayakan Kebutuhan Kaca Tempered Pada Kami
Sebagai pembeli yang cerdas anda harus bisa memastikan kalau kaca tempered yang akan and beli memiliki kualitas yang baik. Anda tak perlu khawatir jika membeli kaca tempered di toko kami. Harga kaca tempered yang kami tawarkan murah dan memiliki kualitas yang bagus. Anda pasti tahu seperti apa kualitas dari harga kaca tempered 8mm yang murah ini? daripada anda terus penasaran, lebih baik anda langsung saja membeli kaca tempered di toko kami!
Nah, jadi selalu percayakan semua kebutuhan kaca tempered anda kepada kami. Karena kami satu- satunya distributor kaca tempared Jakarta yang selalu memberikan kepuasan kepada anda. Untuk pemesanan dan informasi lengkapnya, segera hubungi kontak yang telah kami sediakan di sini.

Keyword: Distributor Kaca Tempered Jakarta

Untuk pembelian dan pemasangan kaca tempered terbaik hubungi Dimas 081296553714

No comments:

Post a Comment