2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kontraktor Kaca tempered dan Kusen Aluminium Terbaik di Cibitung Bekasi

Wednesday, January 24, 2018

Kontraktor Kaca tempered dan Kusen Aluminium Terbaik di Cibitung Bekasi


Kontraktor Kaca Tempered Terbaik dan Terpercaya di Cibitung Bekasi 


Kaca tempered termasuk salah satu dari kebutuhan industri property yang memang sudah cukup diperhitungkan. Untuk kaca tempered ini merupakan kaca float yang sudah dimaksimalkan kekuatannya sedemikian rupa. Manfaat yang dibawa kaca tempered lebih unggul jika dibandingkan dari kaca biasa ini disebabkan oleh kekuatannya yang lebih dari pada kaca yang hanya biasa. Untuk beberapa bagian dari bangunan yang kerap menggunakan kaca tempered antara lain yaitu berupa pintu kaca frameless, shower screen dan juga railing tangga kaca.

Banyak sekali area atau bidang yang sudah kerap dipasangi kaca tempered ini. Misalnya saja seperti pada pintu, dinding, atap, lantai dan masih banyak lagi bangunan yang areanya menggunakan kaca tempered. Kemudian terdapat perbedaan kebutuhan dari kaca tempered sesuai dengan konstruksi yang saat itu sedang dibangun. Ukuran dari dinding bangunan, pintu, atap dan lantai pastinya akan berbeda satu dengan yang lain. Tidak ada batasan yang mengharuskan melakukan pengaturan terhadap hal tersebut. Untuk semuanya pasti harus disesuaikan dengan kebutuhan bangunannya. Pada besarnya ukuran lantai dan juga atap tidak mungkin bisa berlebih, dan jika ukuran bangunan keseluruhan itu juga kecil.

Hadir dengan ketebalan yang sama, kekuatan kaca tempered ternyata dapatmencapai 3 hingga mencapai 5 kali lipat dari kekuatan kaca biasa. Terutama kekuatan terhadap beban angin, tekanan air, benturan dan lain sebagainya. Sedangkan pada perubahan temperatur yang tinggi dan juga cepat (thermal shock), maka untuk kaca Tempered punya kemampuan 3 kali lebih besar jika dibandingkan dengan kemampuan kaca float biasa. Lalu apabila pecah, pecahan kaca tempered ini akan berbentuk kecil-kecil dan juga tumpul, jadi begitu aman bagi manusia sebab tidak akan melukai bagian tubuh seseorang yang terkena pecahan kaca tersebut.

Pintu Kaca Tempered

Pintu kaca tempered juga merupakan salah satu pilihan yang cukup populer di zaman yang serba modern ini. Sebab pintu kaca ini sendiri memiliki beraneka macam keunggulan yang tidak dipunyai oleh pintu kaca jenis yang lainnya. Salah satu kelebihan utama dari pintu kaca yang satu ini yaitu pintu kaca tersebut dapat menjadi sangat kuat. Sebab memang sudah melalui metode atau proses pembuatan yang disebut dengan proses tempered. Dan sebab hal inilah maka pembuatan kaca dengan memakai metode tempered ini begitu digemari banyak orang. Sebab satu buah kaca tempered biasa dapat mempunyai ketebalan yang tinggi dan juga punya ketahanan 5 kali lipat jika dibandingkan dengan kaca biasa. tak hanya itu saja, masih ada banyak keunggulan lainnya yang ada pada kaca tempered.

Kaca Tempered juga termasuk kaca yang diperkeras dengan cara memanaskan kaca float biasa sampai dengan temperatur kurang lebih 700°C. Yang selanjutnya didinginkan mendadak dengan menyemburkan udara dengan merata dalam dua permukaan kaca. Dari proses ini maka terjadi perubahan fisik kaca yakni adanya perubahan gaya tekan serta gaya tarik pada kaca. Namun secara visual tidak terjadi perubahan.

Kontraktor Kaca Tempered

Berbagai peralatan serta keahlian khusus sangat diperlukan pada saat memasang kaca tempered. Maka dari itu, kontraktor atau jasa pemasangan ini tidak diberikan oleh semua kontraktor. Jadi, Anda sebaiknya harus menggunakan jasa pemasangan kaca tempered pada kontraktor yang memang punya kapabilitas serta kredibilitas yang tinggi. Jasa berkualitas bisa kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan anda. Anda juga tidak perlu khawatir, sebab kami memiliki tenaga kerja yang sudah  profesional dan pastinya terlatih.

Untuk Jasa Kontraktor Kaca Tempered dan Aluminium Terbaik di Bekasi dan sekitarnya Hanya Disini !!! Dimas 081296553714


No comments:

Post a Comment