2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Pintu Aluminium dan Kaca Tempered Murah di Pademangan Jakarta Utara

Wednesday, January 24, 2018

Jasa Pasang Pintu Aluminium dan Kaca Tempered Murah di Pademangan Jakarta Utara

Pasang Kusen Pintu Aluminium Murah di Jakarta Utara


Pada umumnya dalam bangunan banyak yang menggunakan kusen jendela atau pintu yang terbuat dari kayu. Namun sekarang ini sudah banyak yang beralih pada kusen yang terbuat dari bahan aluminium ini. Memang untuk harga kusen pintu jendela yang terbuat dari aluminium ini dijual dengan harga yang lebih tinggi dari pada dengan yang terbuat dari kayu. Akan tetapi, kusen aluminium punya bentuk serta ukuran yang begitu modern serta lebih simple secara visual.
 Jenis kusen aluminium ini juga bisa aman dari penyusutan walaupun terkena hujan dan panas yang pastinya bebas dari rayap juga. Dalam pemilihan kusen alumunium  mudah dilakukan, karena pada umumnya penjual kusen alumunium sudah  memberi tahu mengenai  produk berbahan aluminium tersebut.  Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan  dalam memilih kusen pintu aluminium.

Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Kusen Aluminium

Terlebih dulu harus memperhatikan ketebalan dari bahan kusen alumunium tersebut. Dan untuk pemilihan yang tepat adalah memperhatikan kualitas bahan dari alumunium tersebut, ketebalan bukan menjadi jaminan bahwa kusen tersebut akan awet ketika dipasang. jadi sebaiknya anda memperhatikan dari segi bahan dan ketebalan alumunium. Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah warna dari alumunium tersebut, biasanya ada warna-warna yang mencolok sekali dan ada juga warna yang kurang mencolok, sebaiknya anda membandingkan dari corak warna yang baik.
Untuk bahan atau merek dari alumunium bisa jadi terdapat suatu perbedaan, untuk itu sebaiknya anda memilih harga yang tepat di pasaran, harga sedikit mahal tidaklah menjadi suatu permasalahan, yang terpenting anda mendapatkan kusen alumunium yang bagus dan tentunya juga  berkualitas. Untuk yang terakhir adalah lamanya pengerjaan kusen, memang hal ini tidak mempunyai sangkut paut dengan penjelasan diatas, namun dengan pengerjaan yang tepat akan menyingkat waktu anda untuk mengerjakan bangunan rumah.

Cara Pasang Kusen Aluminium

Cara Memasang kusen pintu serta jendela Aluminium berbeda dengan teknik pemasangan nya dengan kusen yang teerbuat daribahan kayu. Untuk pemasangan kusen kayu dikerjakan bersamaan dengan pemasangan batu bata jadi mempunyai daya rekat yang baik antara kusen dengan tembok. Tak hanya itu saja, kusen kayu juga tidak terpengaruh dengan adanya goresan, apabila ada kerusakan masih bisa diperbaiki dengan menempelnya dengan dempol kayu. Cara pemasangan kusen pintu dan kusen jendela Aluminium memang membutuhkan perhatian khusus. Untuk kusen aluminium dipasang setelah semua bagian dinding sudah diplester atau diaaci dengan rata dan pastinya juga rapi, sebab permukaan kusen yang terbuat dari bahan Aluminium tidak tahan terhadap goresan benda tajam.

Persiapkan peralatan kerja anda seperti halanya mesin bor, palu besi, obeng, serta sekrup. Lalu siapkan juga Kusen Aluminium anda, anda bisa menaruhnya sesuai dengan kode atau tanda yang sudah anda buat. Sesudah kusen dimasukan pada opening pintu atau jendela teliti kembali apa ada kemiringan pada kusen. Apabila sudah lurus bor kusen sampai menembus dinding. Masukkanlah sekrup lalu kencangkan dengan memakai obeng. Kemudian untuk kusen jendela sesuai dengan ukurannya.

Jika anda merasa kesulitan di dalam memasangnya, anda bisa menyerahkan pekerjaan ini pada jasa pasang kusen pintu alumium Jakarta Utara. Dengan begitu pemasangan kusen pintu aluminium akan semakin cepat dan rapi. Pemasangan kusen aluminium dilakukan oleh pekerja kami yang sudah cukup profesional, bertanggung jawab serta berpengalaman di dalam bidang pemasangan kusen pintu atau jendela aluminium.

Untuk Jasa Pembuatan pintu aluminium termurah dan terbaik di Jakarta Utara Hubungi Dimas 081296553714

No comments:

Post a Comment