2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Pintu Kaca Murah di Malaka Sari Jakarta Timur

Monday, September 11, 2017

Jasa Pasang Pintu Kaca Murah di Malaka Sari Jakarta Timur

Harga Jasa Pasang Pintu Kaca Dan Jenis Pelayanannya


Material kaca bukanlah sekedar alat untuk melihat refleksi dari apa yang ada di depannya. Kaca juga bisa menjadi hiasan untuk mempercantik ruangan. Kelebihan kaca dari aksesori lainnya dalam rumah adalah kemampuannya yang bisa beradaptasi dengan berbagai model rumah.Pintu kaca juga menjadi salah satu interior yang bagus. Harga jasa pasang pintu kaca untuk rumah tidak mahal. Asal anda percayakan kepada kami.
Dari rumah yang bergaya minimalis hingga elegan, penggunaan pintu kaca sangat dibutuhkan sehingga menjadi aksesori yang fungsional. Harga jasa pasang pintu kaca juga terjangkau. Sehingga anda akan  dapat mendesain rumah anda sesuai impian anda.

Harga Jasa Pasang Pintu Kaca Murah
Kami adalah perusahaan yang berpengalaman sebagai kontraktor dalam bidang penyediaan jasa pemasangan kaca aluminimum dan kaca tempered. Sehingga kami menawarkan harga pasang pintu kaca murah kepada anda. Kami melakukan pemasangan kaca dan aluminium dengan tenaga yang berpengalaman, profesional, serta melakukan pekerjaan dengan detail.
Kami jasa pasang pintu kaca dengan tenaga yang profesional melayani jasa pekerjaan sebagai berikut :
  • Pengukuran & pemasangan kusen, kaca, cermin ke tempat anda.
  • Menerima pesanan kaca
  • Riben kaca
  • Cermin bevel + polish
  • Partisi kusen alumunium 3inch / 4inch
  • brown,silver,white,powdercoating
  • Kaca tempered, 5mm, 6mm, 8mm,10mm, 12mm
  • Kaca mati tanam coak tembok + list U
  • Pintu swing / sliding / freamlase / fatchfitting.
  • Curtain wall glass
  • Kanopi kaca
  • Shower glass to wall / shower glass to glass
  • Jendela casement / sliding / swing / pivot
  • Sandblass permanent / sticker.
  • Curtain wall glass
Kusen, Pintu Kaca, Aluminium
Pemilihan kusen aluminium adalah sebagai bahan alternatif untuk pengganti kayu. umumnya banyak digunakan membuat Pintu atau Jendela. Begitu banyak fungsi kegunaan nya, misal untuk membuat gerobak, stand, atau Kitchenshet.
Banyak kelebihan dalam penggunaan Kusen berbahan Aluminium daripada Kayu, seperti tahan rayap, tahan api, umur lebih lama dan tentunya biaya pembuatan nya lebih murah dibanding menggunakan kayu yang semakin mahal.
Di era modern sekarang ini, kusen dari Aluminium sudah jadi trend untuk membuat sebuah pintu ataupun jendela di perkantoran, perumahan, apartemen dan semuanya sudah tampak memakai jendela serta pintu dari Aluminium.
Tersedia dalam berbagai ukuran dan model sesuai yang kita inginkan. model seperti urat kayu sering di gunakan sebagai pengganti kusen, karena modelnya mirip seperti kusen kayu namun banyak keunggulannya, juga telah tersedia berbagai  warna seperti cokelat, silver dan putih susu tidak perlu pengecatan, juga pemasangan yang lebih cepat.

Daftar Harga Jasa Pasang Pintu Kaca
Untuk membuktikan pengalaman kami, silahkan hubungi kami dan tanyakan portofolio pekerjaan yang pernah kami kerjakan. Beberapa perumahan cluster, komplek perumahan, Ruko serta perkantoran di wilayah Bekasi pernah kami bantu dalam pengerjaannya. Bekerja cepat dan rapih menjadi moto kami dalam bekerja untuk menghasilkan kepuasan konsumen di akhir cerita.
Sedikit gambaran untuk harga pekerjaan aluminium adalah dimulai dari Rp90.000,- per meter lari untuk daerah Bekasi. Untuk kaca polos 5 mm harga dimulai dari Rp. 125.000,- per meter persegi. Kaca Tempered include pemasangan untuk 10 mm adalah Rp.750.000 sedangkan 12 mm Rp. 900.000 per m2. Harga sewaktu waktu bisa berubah dan salah satu faktor penentu harga adalah merk dan jenis bahan aluminium itu sendiri.

Cara Menghubungi Kami
Bagi anda semua yang membutuhkan jasa pasang pintu kaca di rumah anda yang berada di Jakarta dan wilayah sekitarnya, dan ingin melakukan pemesanan maka bisa menghubungi kami di Telp/ WA : 081296553714 (Dimas)
Keyword: harga jasa pasang pintu kaca


No comments:

Post a Comment