2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jual Pintu Kaca Shower dan Kaca Tempered Murah di Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur

Sunday, September 10, 2017

Jual Pintu Kaca Shower dan Kaca Tempered Murah di Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur

Jual Pintu Kaca Shower Harga Murah Sekaligus Pemasangan


Mungkin saat ini Anda ingin menampilkan nuansa baru kamar mandi Anda. Mengubah pintu shower atau pada bak mandi, adalah cara yang mudah dan sangat efektif untuk dilakukan. Dan sebuah pintu kaca shower dapat memberikan gaya modern, selain mengurangi kebocoran air, yang berarti akan mengurangi pekerjaan membersihkan area ini. Kami jual pintu kaca shower untuk keperluan kamar mandi anda.

Pintu Kaca Shower saat ini telah banyak digunakan sebagai alternatif untuk pengganti tirai. Pintu kaca ini memiliki fungsi untuk mencegah air membasahi bagian kering kamar mandi. Pemakaian pintu kaca shower ini lebih banyak dipilih sebab mampu memberi kesan glamor, selain itu sifatnya yang transparan membuat kamar mandi terlihat lebih luas. Untuk menjawab kebutuhan itu kami jual pintu kaca shower untuk kamar mandi anda dengan harga terjangkau.

Harga Jual Pintu Kaca Shower

Dalam penjualan pintu kaca shower kamar mandi ini harganya bervariatif dan berdasar dari tipe juga model yang akan digunakan, kaca sekat kamar mandi dengan tebal 10mm . Tebalnya kaca shower kamar mandi bukan menjadi suatu patokan.
Beberapa konsumen kami juga menggunakan kaca tempered 12mm sebagai kaca shower kamar mandi.
Pintu kaca shower jika dipisah , harganya akan menjadi 3 bagian .
  • Kaca Mati L
  • Kaca shower untuk pintu kamar mandi
  • Kaca Mati Konekted menggunakan pintu jadi bisa menyambung dan jadi suatu dengan bentuk yang di inginkan
Harga bervariasi tersebut kisaran antara Rp 700.000 sampai dengan Rp 2.000.000 harga tersebut baru ke pintu saja belum termasuk dengan engsel shower dan handelnya.

Cara Memasang Shower Screen Kamar Mandi Kaca Tempered

Ada beberapa cara pemasangan kaca shower screen kamar mandi
1 . Dengan Serkel Keramik
Pemasangan kaca shower dengan sistem menggunakan serkel atau membelah keramik biasanya, bila dipastikan bahwa                      tembok keramik dalam posisi aman untuk dilakukan pembelahan.
Jika telah ada kepastian tak ada pipa air yang hendak di belah maka model ini dapat dilanjutkan
Ini adalah metode yang paling sering dilakukan , karena mudah dan biayanya sangat ringan
Dengan finishing silent ,maka kaca mati dan pintu tersebut dapat tersambung dengan baik.

2. Dengan Glass Konektor
Alternatif jika banyak pipa pada dinding dan belum dapat memastikan tempat pipa air dalam keramik, bisa dengan menggunakan sistem glass konektor . Glass konektor ini bertujuan untuk menempelkan kaca pada posisi berdiri dengan sistem konektor dengan tembok.
cara ini selain simpel juga terlihat rapi dan pengerjaan lebih cepat, kelemahan nya ada biaya tambahan karena di perlukan anggaran untuk pembelian glass konektor tersebut.

Pemasangan Pintu Kaca Shower di Jakarta
Berhati-hatilah saat memasang sebuah kaca penyekat untuk kamar mandi rumah Anda, pasti Anda tidak ingin kaca yang sudah Anda beli malah akan menjadi rusak dan akan malah terbuang percuma. Kami jual berbagai macam kaca penyekat dengan kualitasnya terbaik. Bila Anda kesulitan memasang kaca penyekat, kami akan membantu Anda.

Kami menyediakan jasa pasang pintu kaca shower untuk kamar mandi Anda. Selain itu, Anda bisa memilih sendiri desain seperti apa yang akan Anda gunakan. Diantara banyaknya pilihan, Anda bisa memilih desain manakah yang kira-kira sesuai dengan kamar mandi rumah Anda. Anda juga bisa kunjungi website kami di kusenaluminiumkacamurah.blogspot.co.id untuk mendapatkan informasi yang lebih komplit. Jika anda ingin memesan pintu kaca shower maka kami adalah tempat pilihan anda yang tepat. hubungi saja kami segera di nomor Telp/WA: 081296553714 Dimas. 


Keyword: jual pintu kaca shower

No comments:

Post a Comment