2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pemasangan Pintu Kaca di Pulo Gebang Jakarta Timur dan Jabodetabek

Sunday, September 10, 2017

Jasa Pemasangan Pintu Kaca di Pulo Gebang Jakarta Timur dan Jabodetabek

Jasa Pemasangan Pintu Kaca Profesional Di Jabodetabek

Pada masa sekarang ini banyak dibangun gedung atau rumah yang bergaya modern. Kebanyakan menggunakan material kaca sebagai pelengkap untuk interior bangunan mereka. Kami penyedia jasa pemasangan pintu kaca yang akan melayani kebutuhan anda dengan profesional dan tenaga kerja yang handal. Jangkauan wilayah pelayanan kami sangat luas.

Kami melayani jasa pemasangan pintu kaca di Jakarta dan sekitarnya,  semua wilayah Jabodetabek. Pintu kaca akan kami pasang dengan baik dan tampilan yang rapi. Jadi akan memberikan kesan elegan kepada rumah, kantor, atau bangunan yang anda buat. Selain jasa pasang pintu kaaca, kami juga melayani jasa pembuatan dan pemasangan serta servis kusen aluminium, kaca polos dan kaca tempered di seluruh wilayah Jabodetabek.

Jasa Pemasangan Pintu Kaca Berpengalaman

Perusahaan Kusen aluminium kaca murah adalah solusi terbaik anda dalam melengkapi kebutuhan exterior dan interior ruangan. Kami ahli di bidang pengerjaan berbagai macam produk berupa kaca dan aluminium. Didukung dengan tenaga kerja yang sangat profesional maka kami siap untuk membantu ada. Kami juga menyediakan jasa bongkar pasang pntu kaca. Dalam menata ruangan yang aman, nyaman juga elegan kami siap membantu anda. Dengan harga yang bersaing, kualitas pekerjaan terjamin kerapihannya.

Partisi kaca dan pintu aluminium sekarang ini hampir dibutuhkan setiap rumah dan kantor pada saat ini. Keunggulan partisi dan pintu kaca dibandingkan pintu kayu adalah memungkinkan untuk masuknya sinar matahari masuk sampai ke dalam ruangan. Berbeda dengan masa lalu dimana hanya sedikit orang yang memanfaatkan jenis bahan ini dikarenakan harganya yang mahal.
Sedangkan sekarang, konsumen diuntungkan dengan banyaknya pilihan dari merk dan jenis aluminium itu sendiri. Banyak pilihan dalam arti, sudah tersedia bahan dari kualitas yang terbaik sampai kualitas bawah, tinggal bagaimana konsumen menyesuaikan dengan budget yang ada.

Jenis Kaca yang Kami Gunakan
Berdasarkan cara perlakuannya kaca dibagi menjadi 2, yaitu:
1. Kaca tempered
Merupakan kaca yang sudah melalui proses pemanasan sampai pada tingkat suhu yang tertentu kemudian didinginkan saat itu juga, sehingga menghasilkan kaca yang mempunyai kekuatan dan kelenturan yang baik terhadap tekanan pada kedua sisi permukaaan kaca.
Kaca tempered memiliki kekuatan dan kelenturan 5 x lebih baik daripada kaca biasa dengan ketebalan yang sama. Saat pecah,bagian tepi kaca tumpul, jadi dapat meminimalisir resiko cedera serius pada korbannya.

Kaca tempered sering diaplikasikan dalam :
  1. Pintu kaca depan kantor
  2. Ralling tangga/balkon
  3. Pintu shower kamar mandi
  4. Dinding kaca ruangan
  5. Skylight
2. Kaca non tempered

Kaca non tempered merupakan sebuah kaca biasa yang tanpa ada proses pemanasan lagi setelah kaca jadi.
Jenis-jenis kaca diantaranya adalah:
  • Kaca bening (polos/clear)
  • Kaca riben (gelap)
  • Kaca warna (biru, hijau)
  • Kaca es
  • Kaca cermin
  • Kaca one way
  • Kaca rain down
  • Dll..
Ragam Layanan Jasa Pemasangan Pintu Kaca

Melayani jasa pembuatan dan pemasangan serta servis kusen aluminium, kaca polos dan kaca tempered di seluruh wilayah Jabodetabek. Kami dari Kusen Aluminium Dan Kaca Murah menerima jasa bongkar pasang pintu kaca..
Kami bergerak dibidang aluminium kaca,siap membntu anda dalam bidang :
  1. Kusen alumunium, pintu, jendela
  2. Acp
  3. Partisi Kaca (Pintu Path Fitting)
  4. Partisi kusen Aluminium / Pintu Swing Model Lipat
  5. Partisi pintu jendela Upvc
  6. Partisi toilet Kaca tempred
  7. Partisi toilet PVC (Rangka aluminium/PVC
  8. Pintu Expanda / Pintu besi
Bagi anda yang membutuhkan jasa kami silakan hubungi kami di kontak telepon/WA 081296553714 Dimas
Keyword:  jasa pemasangan pintu kaca


No comments:

Post a Comment