2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Sunday, September 10, 2017

Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Jasa Pasang Kusen Aluminium Jakarta Selatan Dan Sekitarnya Profesional

Jasa pasang kusen aluminium Jakarta Selatan dan sekitarnya merupakan spesialist kusen aluminium. Kami menghadirkan daftar harga kusen aluminium termurah di Jakarta  Selatan, dengan kwalitas barang yang terjamin.!! Sesuai dengan nama serta karakter dari perusahaan kami, maka kami selalu memprioritaskan epuasan konsumen terhadap produk serta pelayanan yang kami berikan.
Kami memang sebuah perusahaan specialist dalam pekerjaan property berbahan besi dan juga sejenisnya seperti: kusen aluminium, tralis, pagar tempa/minimalis, folding gate, rolling door dsb. Kami di Jakarta melayani jasa pasang kusen aluminium Jakarta Selatan dan sekitarnya pesanan untuk seluruh wilayah Jakarta Seltan dan sekitarnya, Jabodetabek.

Jasa pasang kusen aluminium Jakarta Selatan dan sekitarnya

Percayakan pada kami semua hal pemasangan dan service kusen / partisi Aluminium,  karrena kami melakukan penjualan dengan harga ekonomis, kompetetif, artistik dan bergaransi. Dengan menggunakan bahan dasar berbagai merk,warna maupun ukuran sesuai permintaan / spesifikasi .
Melayani Bidang :
  1. Kusen Aluminium
  2. Aneka Kaca
  3. Pintu Aluminium
  4. Jendela Aluminium
  5. Partisi Aluminium
  6. Partisi Gypsump
  7. Partisi Kaca
  8. Pintu Geser
  9. Curtain Wall
  10. Panel Composite
  11. Dll Yg Berhubungan Dgn Aluminium Dan Kaca
Menggunakan aneka merk sebgai bahan dasar seperti :
  • Aluminium : Merek Aleksindo , Alco , Supereks, Ykk , Alcan .
  • Kaca : Merek Asahi Mass , Mulia
  • Panel Composite : Menggunakan Aluminium Panel Composite Merek Alucopan , Alcopan, Seven , Alucobon , Alpolic , Alumatec , Dll
Teknik Pemasangan Kusen Pintu
Berikut beberapa teknik pemasangan kusen pintu:

1. Kusen pintu dengan sepatu
Adalah pemasangan kusen pada pintu yang kedua ujung dari kaki kusen tak menyentuh keramik atau lantai alias dibuatkan sepatu lapisan bata ataupun campuran beton atau semen dengan tinggi 5 sampai 10 sentimeter dari level lantai, setelah terlebih dlu ditancapkan paku atau besi di bagian bawah sebagai penguat. Mungkin jika kusen jendela akan sedikit berbeda. Tujuan dibuat sepatu agar kusen pintu terutama kamar mandi tak mudah rusak terkena air saat mengepel lantai. Teknik tersebut adalah cara lama tak artistic dan bisa mengurangi nilai keindahan kusen itu sendiri. Bila pintu UPVC punya perbedaan terhadap jendela UPVC disebabkan posisi jendela agak lebih tinggi.

2. Kusen pintu terjepit
Saat menggunakan teknik kusen pintu terjepit, kedua buah kaki pada kusen tertanam pada lantai beberapa senti dan terjepit ubin atau keramik lantai yang di sekelilingnya. Cara seperti ini lebih mementingkan segi keindahan dan sangat banyak digunakan sekarang ini. Misalnya saja pintu UPVC, dsb

3. Kusen pintu sistem fischer
Selanjutnya adalah kusen pintu siste fischer. Tumpuan dalam teknik ini yaitu pada kekuatan dari sekrup fischer. Dibor lalu ditanam dengan kusen yang merapat ke bagian tembok di sekeliling bgian kusen pintu yang telah diplester dengan rapi dan akurat ukuran serta sudut sikunya. Pada pemasangannya, ketebalan sebuah kusen bukanlah menjadi masalah tapi kusen pintu tebal akan mengurangi keindahan. Berbagai kusen UPVC juga jendela UPVC dappat dijadikan bentuk kusen yang indah.

Disamping teknis pemasangan, sekarang kusen pintu bisa tampil kreatif dengan adanya tempelan lis profil berukiran manis dan menawan. Lem kayu cukup dioleh pada lis profil ataupun kusen dan diperkuat menggunakan paku kecil, maka kusen pintu akan artistik.

Bagi anda semua yang membutuhkan jasa kusen aluminium Jakarta Selatan dan sekitarnya dengan tenaga yang profesional dan ingin melakukan pemesanan maka bisa menghubungi kami di no telp/wa :081296553714 Dimas. Kami akan segera meluncur ke tepat dimana anda berada dan melaksanakan tugas kami sehingga anda merasa puas dengan pelayanan kami.


No comments:

Post a Comment