2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Jakasetia Bekasi Selatan

Saturday, September 9, 2017

Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Jakasetia Bekasi Selatan

Kusen Aluminium Bekasi Kualitas Premium Harga Murah

Kusen aluminium Bekasi merupakan spesialist kusen aluminium. Kami menghadirkan daftar harga kusen aluminium termurah di Bekasi, dengan kwalitas barang yang terjamin.!! Sesuai dengan nama serta karakter dari perusahaan kami, maka kami selalu memprioritaskan epuasan knsumen terhadap produk serta pelayanan yang kami berikan. 

Kusen Aluminium Bekasi memang sebuah perusahaan specialist dalam pekerjaan property berbahan besi dan juga sejenisnya seperti: kusen aluminium, tralis, pagar tempa/minimalis, folding gate, rolling door dsb. Kami di bekasi melayani pesanan untuk seluruh wilayah Bekasi, Jabodetabek dan wilayah sekitarnya.


Harga Kusen Aluminimum Bekasi

Kami memang selalu berusaha untuk memberikan berbagai penawaran harga dari kusen alumunium Bekasi yang paling murah sekaligus pengerjaan juga pemasanganya Kami menerima order untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Bila anda sedang memerlukan jasa pembuatan serta pemasangan kusen aluminium beserta pintu dan juga jendela kamilah ahlinya. Jasa pasang kusen aluminium bekasi Kami menawarkan pembuatan atau perancangan serta pemasangan Kusen Aluminium dari berbagai Merek dengan harga yang terjangkau. Kami juga merupakan salah satu distributor aluminium dan kaca yang meliputi wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Konsultasikan segera pengerjaan proyek yang Anda jalani kepada kami agar memastikan dalam menghemat serta memperoleh harga aluminium yang terbaik dan pengerjaan yang prima ke seluruh Indonesia. Harga kusen aluminium ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pengerjaan untuk luar pulau atau luar kota bisa dinegosiasikan mengenai ongkos atau biaya tambahan jika ada. Kami berusaha memberikan penawaran dan pengerjaan terbaik untuk Anda.

Spesifikasi Kusen Aluminimum Bekasi
Kami melayani penjualan, Pemasangan dan service kusen / partisi aAluminium dengan harga ekonomis, kompetetif, artistik dan bergaransi. Dengan menggunakan bahan dasar berbagai merk, warna maupun ukuran sesuai permintaan / spesifikasi .

Melayani Bidang :
  1. Kusen Aluminium
  2. Aneka Kaca
  3. Pintu Aluminium
  4. Jendela Aluminium
  5. Partisi Aluminium
  6. Partisi Gypsump
  7. Partisi Kaca
  8. Pintu Geser
  9. Curtain Wall
  10. Panel Composite
  11. Dll Yg Berhubungan Dgn Aluminium Dan Kaca
Menggunakan aneka merk sebgai bahan dasar seperti :
  • Aluminium : Merek Aleksindo , Alco , Supereks, Ykk , Alcan .
  • Kaca : Merek Asahi Mass , Mulia
  • Panel Composite : Menggunakan Aluminium Panel Composite Merek Alucopan , Alcopla , Seven , Alucobon , Alpolic , Alumatec , Dll
Manfaat Menggunakan Kusen Aluminium Bekasi

Aluminium adalah bahan alternatif sebagai pengganti dari kayu sebagai pembuatan kusen juga pintu. Saat ini sudah banyak rumah ataupun hotel juga perkantoran yang memakai aluminium untuk kusen dan pintu nya. Selain mudah dan cepat dalam pemasangan nya, kusen aluminium juga banyak manfaat nya.
  • Tahan Api. Kelebihan lain yang dimiliki kusen aluminium yaitu anti api. Lain halnya dengan kusen kayu saat terkena api mudah sekali rusak.
  • Meskipun kusen aluminium terbuat dari bahan logam, tetapi kusen aluminium tidak seperti kebanyakan logam lainnya yang lambat laun permukaan nya menjadi berkarat dalam jangka waktu lama.
  • Kusen aluminium akan terlihat lebih simpel dan praktis karena banyak motif dan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan.
  • Kusen aluminium lebih tahan lama dan tahan lapuk karena tidak terbatas usia dan tidak terpengaruh kondisi cuaca.
  • Kusen aluminium tahan dari serangan rayap dan telur-telur semut. Permukaan logamnya menjadikan kusen aluminium akan kuat dari serangan semut dan juga rayap.
  • Menggunakan kusen aluminium yaitu perawatannya yang mudah, karena kusen aluminium tidak perlu di cat lagi, cukup dengan di lap apabila kotor bisa langsung bersih lagi.
Bagi anda semua yang membutuhkan kusen aluminium Bekasi dan wilyah sekitarnya dan ingin melakukan pemesanan maka bisa menghubungi kami di no telp/wa :081296553714 Dimas.


No comments:

Post a Comment