2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jual Pintu Kaca Sliding dan Pintu Kaca Tempered di Bukit Duri Jakarta Selatan

Sunday, September 10, 2017

Jual Pintu Kaca Sliding dan Pintu Kaca Tempered di Bukit Duri Jakarta Selatan

Jual Pintu Kaca Sliding Murah, Berkualitas Tinggi,dan Bergaransi

Kusen aluminium kaca murah adalah specialist aluminium dan kaca. Kami adalah solusi terbaik melengkapi kebutuhan eksterior dan interior ruangan anda. Kami ahlinya dalam menngerjakan berbagai macam produk aluminium dan kaca. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional kami siap membantu ada dalam menata ruangan yang aman , nyaman dan elegan. Hadir dengan harga yang bersaing, kualitas pekerjaan terjamin kerapihannya. Kami jual berbagai jenis aluminium dan kaca.Kami juga jual pintu kaca sliding yang bisa menjadi pilihan anda.
Pintu sliding atau geser merupakan model pintu dengan memakai rel dan roda untuk tambahan aksesorisnya, dengan tujuan membukanya dengan digeser ke samping kanan ataupun kiri sesuai arah buka tutupnya ketika pemasangan.Nah, jika anda bingung mencari pintu sliding maka kami jual pintu sliding untuk anda.

Layanan Jual Pintu Sliding Kusen Aluminium Kaca Murah

Model pintu sliding adalah model pintu yang banyak di pakai karena modelnya sangat simple dan tak banyak makan tempat ketika membukanya apalagi pada ruangan sempit. cara memakainya pun sangat sederhana hanya tinggal di geser, maka pintu akan terbuka. Pemasangan pada pintu slidding dapat memakai singgle daun pintu atau double daun pintu. Ini tergantung lebar gawangan juga selera.
Hal lain yang membedakan dari desain pintu sliding / geser upvc rumah biasanya adalah pada struktur dan model bukaannya. Sebab lebar bukaan pintu sliding sangat diperlukan terdapat kaidah khusus pada spesifikasi daun pintu, engsel, dan lain lain.
Jenis Jenis Pintu Sliding
Pintu geser dua arah, untuk ukuran bukaan yang tidak terlalu lebar pintu geser dua arah merupakan alternative yang baik untuk pintu yang berhubungan dengan taman belakang. Keselarasan dengan desain rumah jadi pertimbangan pemilihan model pada pintu ini.
Pintu geser satu arah, untuk bukaan yang agak lebar pintu geser dengan beberapa daun pintu merupakan sebuah pilihan yang cukup baik. Biasanya model pintu seperti ini terbuat dari bahan alluminium karena ringan sehingga engsel pintu lebih awet.
Selain Pintu Geser Anda juga dapat menggunakan Pintu Lipat sebagai pilihan alternatif untuk penyekat ruangan ke arah taman. Pintu Lipat mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Pintu Sliding. Kelebihannya yaitu bukaannya lebih lebar, akan tetapi harganya juga lebih mahal daripada pintu sliding.

Temukan Kelengkapan Kebutuhan Anda Di Sini

Selain melayan jasa service pintu kaca otomatis, kami juga melayani jasa yang lain. Berikut ini adalah berbagai jenis pekerjaan yang sudah kami tangani saat ini diantaranya :
  • Pemasangan Pintu swing,pintu floorhinge,pintu sliding.
  • Pemasangan Jendela casement, dan jendela sliding.
  • Jasa Pemasangan canopy kaca tempered, kaca railing tangga, dan kaca lamineted.
  • kaca tempered, 5mm, 6mm, 8mm,10mm, 12mm.
  • kaca mati tanam coak tembok + list U.
  • pintu swing / sliding / freamlase / fatchfitting.
  • curtain wall glas.
  • canopi kaca.

  • shower glass to wall / shower glass to glass.
  • jendela casement / sliding / swing / pivot.
  • sandblass permanent / sticker.
  • curtain wall glass.   
  • dan lain - lain.
Harga Jual Pintu Kaca Sliding

Jika anda ingin memesan pintu kaca sliding maka kami adalah tempat pilihan anda yang tepat. hubungi saja kami segera di nomor Telp/WA: 081296553714 Dimas. Maka kami akan siap melayani kebutuhan pintu kaca sliding anda dengan memberikan harga jual pintu kaca sliding yang terjangkau. Selain itu kami juga melayani jasa pasang pintu kaca. Sehingga anda tidak perlu repot.
Anda juga bisa kunjungi website kami di kusenaluminiumkacamurah.blogspot.co.id untuk mendapatkan informasi yang lebih komplit. Sebab beberapa toko besar akan memberikan halaman website untuk toko mereka. Hal ini yang menjadikan kita mudah menemukan pintu kaca sliding seperti yang kita kehendaki.


No comments:

Post a Comment