2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kaca Tempered di Bekasi Murah Kualitas Memuaskan

Wednesday, May 30, 2018

Jasa Pasang Kaca Tempered di Bekasi Murah Kualitas Memuaskan


Jasa Pasang Kaca Tempered Bekasi Kerja Bagus Hasil Memuaskan

Saat ini kaca menjadi salah satu material rumah yang selalu ada. Biasanya kaca digunakan untuk jendela. Namun, seiring perkambangan zaman kini, pemakaian kaca semakin meluas. Kaca sering digunakan sebagai material untuk furnitur, pintu, railing tangga, kanopi, shower box, table top, juga panel dinding. namun tahukah anda bahwa ada jasa pasang kaca tempered Bekasi yang handal?
Kami selalu memberikan pelayanan yang memuaskan dan hasil yang bagus untuk setiap kinerja kami. Jadi, bagi anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya,untuk masalah pemasangan kaca serahkan kepada kami jasa pasang kaca tempered Bekasi.

Jenis Pelayanan Jasa Pasang Kaca Tempered Bekasi
Selain kami melayani jasa pasang kaca tempered Bekasi, kami juga melayani kebutuhan anda yang lainnya  seperti:
  • Jasa pembuatan kusen aluminium
  • jasa Pemasangan kusen aluminium
  • Servis kusen Aluminium,
  • pasang kaca polos
  • pemasangan kaca Tempered
  • Pemasangan dan service pintu kaca sliding
Kami selalu memberikan kualitas produk yang bagus demi daya tahan bangunan. Sebab jika menggunakan produk berkualitas, pastinya akan dapat meningkatkan keindahan estetika konstruksi bangunan tersebut. Saat anda ingin membuat jendela atau pintu kaca dan juga kusen luminium, maka kami akn selalu siap mengerjakannya dengan cepat, rapi dan teliti.

Mengenal Material Kaca Tempered
Pintu kaca yang dibuat tanpa bingkai atau, yang sering disebut dengan pintu frameless, kaca pada railing kaca di Mall, kaca mobil biasanya memakai kaca tempered. Namun sebenarnya apa kaca tempered itu?

Kaca tempered adalah kaca float dipanaskan sekitar 700'C untuk meningkatkan kekuatannya. Selanjutnya didinginkan mendadak menggunakan semburan udara dingin di kedua sisinya, sehingga terjadilah perubahan gaya tarik dan juga gaya tekan dari kaca tempered.
Bila Anda menginginkan railing, pintu tanpa frame, dan dinding dari kaca, sebaiknya memakai kaca tempered ini. Namun, Anda harus membeli kaca tempered ukuran jadi. Sebab kaca jenis ini tak dapat diberi proses lebih lanjut karena dapat mengurangi kualitasnya.

Karakteristik Kaca Tempered
Beberapa karakteristik yang bisa kita ketahui kaca tempered adalah :
  1. Keunggulan kaca tempered ini adalah kekuatan kacanya bisa bertahan tiga hingga lima kali lipat jika kita bandingkan dengan jenis kaca biasa.
  2. Daya tahan pada perubahan suhu tiga sampai lima kali lipat jika dibandingkan dari kaca lain yang biasa.
  3. Kac ini aman sehingga termasuk ke dalam safety glass. Sebab jika sampai pecah, maka pecahan dari kaca hanya kecil-kecil dan itu tidak tajam, aman bukan?
  4. Tak bisa untuk diproses lagi sesudah melewati proses tempered. Kaca tempered tak dapat dipotong atau dilubangi karena dengan hal itu akan merusak keseimbangan gaya tarik dan tekannya. Kaca harus dipotong / dilubangi sebelum proses tempered.
Percayakan Pada Kami Jasa Pasang Kaca Tempered Bekasi
Dengan kualitas jasa pemasangan kaca yang telah terbukti maka anda tak perlu khawatir dan ragu lagi.  Sebab sekarang ada Kabar gembira untuk anda yang ingin mengaplikasikan kaca tempered untuk interior dan juga eksterior rumah anda. Jasa pemasangan pintu kaca yang terbaik sudah hadir di dekat anda yang ada di Bekasi dan sekitarnya. Penawaran khusus bagi anda jasa pemasangan pintu kaca yang tak  hanya sekedar murah namun kualitasnya berani diadu.
Jika anda warga Bekasi dan ingin memasang kaca tempered di rumah anda, maka segera saja hubungi kami. Kontak sudah kami sediakan di sini, jadi akan sangat mudah anda menghubunginya. Karena kami siap melayani semua kebutuhan anda.
Keyword:  jasa pasang kaca tempered bekasi

Untuk Jasa pasang kaca tempered di Bekasi Hubungi  0812 9655 3714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment