2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pemasangan Kusen Aluminium dan Kaca Murah di Jakarta

Thursday, May 31, 2018

Jasa Pemasangan Kusen Aluminium dan Kaca Murah di Jakarta



Kusen Aluminium Murah Jakarta Beragam Warna, Harga Terjangkau


Penggunaan kusen aluminium paada pintu dan jendela dipadukan dengan kaca memberikan kesan bersih, simpel dan sangat pas. Untuk bisa tampil natural juga bisa dengan memilih motif kayu. Sekarang ini kusen berbahan alumunium memang banyak menjadi pilihan. Selain kusen bebas rayap dan penyusutan , juga sudah tersedia beragam warna. Anda bisa memilih kusen aluminium murah Jakarta di tempat kami.

Kami menjual berbagai macam merk kusen aluminium murah Jakarta dengan memberikan harga yang terjangkau yaitu HARGA PABRIK. Hadir dengan berbagai macam merk, kusen aluminium yang kami berikan bagi kusen pintu dan jendela milik anda. Disamping jual kusen aluminium di jakarta kami juga telh menyediakan beberapa jenis kaca yang cocok untuk bangunan anda.

Harga Kusen Aluminium Murah Jakarta

Kusen aluminium di tempat kami hadir dengan harga reatif murah karena tidak memerlukan finishing seperti pada kayu. Selain itu anda akan endapatkan keuntungan yaitu biaya perawatan yang ringan karena cukup dirawat seperlunya saja. Dengan rajin mengelapnya dengan lap kering maka akan menjaga kusen tetap cemerlang.

Untuk mengajukan penawaran harga terhadap produk yang akan anda beli pada kami, anda bisa membuat sebuah dokumen yang lengkap terhadap jumlah produk, jenis/type, ukuran dan hal-hal lainnya yang bersangkutan dengan produk yang akan anda beli. Jika ada gambar ruangan ataupun gambar skema rangkaian untuk produk yang sedang anda cari, itu boleh di lampirkan. Kirimkan dokumen ataupun file penawaran harga yang telah anda buat ke alamat kami. Atau HP Dimas WA dan Line (081296553714)

Perhitungan Kusen Pintu dan Jendela Aluminium
Kusen Pintu aluminium ini hitungannya adalah perunit atau per set dan termasuk sebagai berikut:
  • Rangka kusen Pintu aluminium ( Bahan profil Swing door)
  • Kunci Pintu aluminium standar ( Type 8128 dekson atau type 5128 Alpha )
  • Handel aluminium standar ( bentuk Kotak dari bahan aluminium )
  • Engsel 4 inchi standar ( Stainless merek alpha)
Jendela Aluminium
Ada dua jenis , yaitu Jendela Geser(Sliding) dan Jendela Swing.
  • Jendela Geser dihitung per buah dengan ukuran standar 120 (T) x 60 (L) , sudah termasuk aksesoris.
  • Jendela Swing alumunium , biasanya sering disebut jendela Cassement
Alasan Memilih Kusen Aluminium Murah Jakarta
  1. Persediaan Terjamin
Persediaan bahan aluminium terjamin sebab aluminium adalah hasildari fabrikasi logam, sedangkan  kayu merupakan produk dari alam. Selain itu aluminium terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang.
  1. Jenisnya Beragam
Aluminium memiliki kekuatan konstruksi besar, bobotnya ringan dan kokoh, sehingga mudah disesuaikan sesuai keperluan juga design yang diinginkan. Menggunakan dasar yang sama dapat dihasilkan produk berbeda yang tergantung terhadap jenis campurannya.
  1. Tidak Murahan
Dalam perkembangannya kini, tidak ada lagi kesan murah yang disandang aluminium akibat bobotnya yang ringan dan suara berisik yang digunakan. Dengan memilih ketebalan yang sesuai. bobot sebuah pintu aluminium tidak kalah dengan bobot pintu kayu.
  1. Muai Susut Stabil
Bahan aluminium terhadap perubahan cuaca tidak akan terpengaruh. Inilah bedanya dengan jenis logam lain.
  1. Standar Kualitas Jelas
Keindahan tampilan dan pengecekan fisik dapat dilakukan untuk mengetahui standar kualitas aluminium. Pengecekan fisik meliputi ketebalan dan kekerasan
6.   Motif kusen aluminium murah jakarta merekat kuat
Beragam motof kusen aluminium memberikan kesan artistik dan variatif. Dengan canggihnya metode powder coating akan menambah kekokohan aluminium karena perekatannya yang kuat.
  1. Bebas Rayap, Lapuk & Jamur
Rayap senang pada tempat lembab. Namun saat anda memakai kusen aluminium rayap pasti tak akan bisa merusaknya.
Keyword: kusen aluminium murah jakarta

Untuk Jasa Pemasangan Kusen Aluminium murah di Jakarta Hanya disini!!! Hubungi 0812 9655 3714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment