2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jual Pintu Kaca Lipat, Pintu Tempered Frameless atau dengan Frame Aluminium di Jakarta Selatan

Thursday, May 31, 2018

Jual Pintu Kaca Lipat, Pintu Tempered Frameless atau dengan Frame Aluminium di Jakarta Selatan

Jual Pintu Kaca Lipat Dengan Atau Tanpa Frame


Seperti yang kita tau bahwa sekarang ini, nyatanya pintu kayu bukan satu-satunya pintu yang dapat ditemukan saat ini. Terdapat banyak material lain yang bisa digunakan untuk bahan utama dari pintu ini. Kaca adalah salah satunya. Kami sebagai salah satu perusahaan yang jual pintu kaca Jakarta Selatan akan menjadi solusi anda dalam mendesain rumah modern dengan menggunakan pintu kaca. Salah satunya pintu kaca lipat. Kami jual pintu kaca lipat dengan harga yang terjangkau untuk anda.
Anda tak perlu khawatir mengenai harga. Sebab harga jual pintu kaca lipat ini di tempat kami sangat murah jika dibanding dengan harga jual pintu kaca lipat di toko lain. Kami siap melayani kebutuhan hunian anda setiap saat. Bahkan kami juga menyediakan jasa bongkar pasang pintu kaca dan service pintu kaca jika pintu anda mengalami kerusakan.

Kami Jual Pintu Kaca Lipat Di Jakarta Dan Sekitarnya

Kita sering bingung ketika ingin membagi sebuah ruangan, terutama ruang keluarga yang sering dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga. Apalagi saat ada acara di rumah, ruangan akan terlihat sempit karena banyaknya tamu. Jika kita masih punya lahan atau taman di depannya, dapat kita manfaatkan untuk tempat acara juga.
Solusinya adalah dengan membuat pintu kaca lipat sebagai penyekat ruangan keluarga dan taman, atau yang lainnya. Jadi sewaktu ada acara, kita dapat membuka pintu lipat kaca tersebut. Dan ruangan akan langsung terhubung dengan taman, yang dapat kita jadikan tempat acara juga jika di dalam terlihat terlalu sempit.

Kelebihan Pintu Kaca Lipat
Pintu Lipat Kaca memiliki kelebihan yaitu:
  • Pada saat pintu dibuka, area yang terbuka atau bukaan itu sangat lebar, hampir selebar opening tembok.
  • Sangat cocok sebagai pembatas antara ruang keluarga ke taman, antara ruang makan ke taman belakang atau masih banyak lagi.
  • Jika Anda lagi mengadakan acara atau event dan membutuhkan ruangan yang lebih luas, pintu lipat dapat dibuka semua, maka ruangan akan menjadi lebih luas.
  • Pintu Kaca Lipat memberikan kesan yang lebih mewah karena dapat langsung melihat ke arah luar ruangan.
Pintu Lipat Kaca Frameless
Bagi Anda yang ingin Pintu Lipat Kaca akan tetapi tanpa Frame, Pintu Lipat Kaca Frameless merupakan solusi yang tepat untuk Anda. Pintu lipat yang tidak menggunakan Frame akan terlihat seperti tanpa sekatan, langsung terlihat di luar ruangan. Dibandingkan dengan jenis pintu sliding atau pintu swing, pintu lipat memang lebih mahal. Karena pemakaian bahan dan akesoris yang lebih banyak.

Kami adalah ahlinya pemasangan pintu kaca lipat dengan frame aluminium atau tanpa frame ( glasa
to glass ). Untuk pemasangan di gedung perkantoran, hotel, ruang meeting, maupun rumah tinggal. Dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman kami siap memberikan layanan terbaik kepada anda, kepuasan dan Kualitas pekerjaan yang baik merupakan hal utama kerja kami.

Cara Mendapatkan Pintu Kaca Lipat Kami
Jika anda ingin memesan pintu kaca lipat maka kami adalah tempat pilihan anda yang tepat. hubungi saja kami segera di nomor Telp/WA: 081296553714 Dimas. Maka kami akan siap melayani kebutuhan pintu kaca lipat anda dengan memberikan harga pintu kaca lipat yang terjangkau. Dalam memilih aplikator juga tukang kaca ahli dalam bidang kaca akan menghadirkan pelayanan yang berkualitas dan waktu proses produksi kaca serta waktu pemasangan cepat. Kecepatan dan ketepatan waktu akan menjadi hal yang juga mempengaruhi biaya.

Keyword: jual pintu kaca lipat
Untuk pembuatan pintu kaca lipat terbaik di Jakarta telp 0812 9655 3714  (Dimas)


No comments:

Post a Comment