2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Servis dan Perbaikan Pintu Kaca Turun, Engsel Pintu Kaca Dorma di Kebun Jeruk Jakarta Barat

Thursday, January 2, 2020

Jasa Servis dan Perbaikan Pintu Kaca Turun, Engsel Pintu Kaca Dorma di Kebun Jeruk Jakarta Barat


Hasil gambar untuk service pintu kaca picture

Jasa Servis Pintu Kaca Terbaik dan Berkualitas di Jakarta Barat

Jasa perbaikan pintu kaca turun, pintu kaca salah setting, perbaikan engsel pintu kaca floorhinge, patch fitting, kaca pecah, dll di Cengkareng, Grogol, Petamburan, Taman Sari, Tambora,Kebun Jeruk, Kalideres, Palmerah,Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung, Kali Angke, Rawa Buaya, Jelambar Baru, Jelambar, Tanjug Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, Tomang, Wijaya Kusuma, Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Pinangsia, Taman Sari, Tangki, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Krendang, Pekojan, Roa Malaka, Tambora, Tanah Sereal, Duri Kepa, Kedoya, Kelapa Dua, Kamal, Seamanan, Tegal AluJatipulo Kemanggisan, Kota bambu, Palmerah, Slipi, Joglo, Meruya, Slipi Jakara Barat.


Spesialis Perbaikan Pintu Kaca Tempered Perkantoran

Pintu kaca tempered memiliki keunggulannya sendiri, selain secara estetika enak dipandang karena transparan, pintu jenis ini juga pada dasarnya bisa dibuka ke dalam maupun keluar untuk memudahkan pergerakan orang. Biasa dipakai di gedung perkantoran karena terlihat sangat modern apabila menggunakan kaca. Kelemahan dari pintu kaca tempered ini adalah karena terbuat dari kaca maka ada kemungkinan pecah walaupun itu hamper jarang terjadi karena pintu type ini sangat kuat sekali. Kelemahan lainnya adalah karena bebannya yang berat, seringkali pintu itu turun dan bergesek dengan lantai keramik sehingga sulit untuk dibuka. Apabila hal ini terjadi, maka baiknya anda meminta bantuan orang yang benar-benar ahli dan terbiasa dalam memperbaiki pintu jenis ini.Untuk mengurangi resiko kegagalan pada saat pemasangan maupun perbaikan.

Spesialis Pemasangan Spare Part Pintu Kaca dan Perbaikan

Ada beberapa jenis spare part yang harus anda perhatikan dalam pemasangan pintu kaca ini. Biasanya faktor yang paling penting adalah floorhinge (engsel bawah) pintu kaca. Engsel ini sangat krusial karena dialah penopang yang menahan beban berat dari pintu kaca tersebut. Spare part ini paling sering mengalami kerusakan karena merupakan bagian paling vital yang menahan beban berat pintu kaca. Spare part lainnya adalah Patch fitting yang menjepit bagian atas kaca untuk menyeimbangkan, kunci pintu di bagian bawah, serta handle stainless steel yang biasa digunakan sebagai pegangan. Kami menyediakan spare part pengganti apabila spare part yang ada sudah harus diganti beserta dengan pemasangannya. Ditngani oleh orang-orang yang profesional di bidang pemasangan dan perbaikan pintu kaca. Pengalaman dalam perbaikan pintu kaca belasan tahun di berbagai perkantoran Jabodetabek dan sekitarnya.

Harga Spare Part Pintu Kaca Tempered 12 mm

Harga spare part pintu kaca itu sendiri tergantung dari merk accessories spare part itu sendiri. Sebagai contoh merk accessories terbaik dan cukup mahal adalah merk dorma dan dekson. Kenapa mahal? Karena merk ini sudah sangat teruji ketahanannya di lapangan. Berbeda dengan merk lain yang kadangkala konsumen merasa kurang puas karena daya tahan mesin spare part itu tidak cukup lama. Seperti hokum ekonomi yang berlaku ada harga ada kualitas maka untuk merk-merk terbaik tentunya memiliki perbedaan dengan merk biasa. Sekedar saran, baiknya ketika ingin memilih spare part untuk pintu kaca pilihlah merk dengan kualitas terbaik karena pintu kaca berbeda dengan pintu kayu rumahan biasa, sifatnya yang berat memerlukan kualitasspare part terbaik untuk ketahanannya. Jangan sampai anda kecewa baru sebentar harus mengganti lagi dengan yang baru.


Perbaikan Pintu kaca Oleh Tenaga Ahli

Kerusakan pintu kaca anda kami jamin akan diperbaiki oleh orang-orang yang memang ahli dalam perbaikan pintu kaca. Resiko apabila pintu kaca anda mengalami kerusakan dan ditangani oleh orang yang kurang ahli maka bisa saja kaca menjadi pecah akibat salah pemasangan. Apabila pemasangan dilakukan secara asal, maka kaca menjadi kurang dan tidak seimbang/ sejajar antara pintu yang satu dengan yang lainnya. Untuk itu, pilihlah orang-orang profesional dan terbiasa untuk melakukan perbaikan. Tim kami siap 24 jam untuk melakukan perbaikan, karena kami tahu, apabila di gedung/ perkantoran seringkali ijin perbaikan dilakukan pada saat setelah jam pulang kantor. Kami siap melakukan perbaikan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan sekitarnya dengan waktu yang telah disepakati.

Untuk perbaikan pintu kaca kantor lobby, ruang meeting, kaca kamar mandi shower screen, tidak usah ragu anda busa menghubungi kami di no telpon/ whatsapp 081296553714 (Dimas).

No comments:

Post a Comment