2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Servis Pintu Kaca Engsel DormaTempered di Harapan Indah Bekasi

Thursday, January 2, 2020

Jasa Servis Pintu Kaca Engsel DormaTempered di Harapan Indah Bekasi


Hasil gambar untuk jasa servis pintu kaca tempered pictures
Jasa Servis Pintu Kaca Tempered di Harapan Indah Bekasi

Jasa servis pintu kaca tempered perkantoran, rumah sakit, hotel seperti pintu kaca turun di Jakasampurna, Kemang Pratama, Pondok Pekayon, Jaka Permai, Jatasih, Medan Satria, Jatisampurna, Harapan Indah, Rawalumbu, Sepanjang Indah, Bintara, Bintara Jaya, Kranji, Margajaya, kayuringin, Jakamulya, jakasetia, Duren Jaya, Margahayu,Kaliabang, jatikramat, Jatimekar, Bekasi.
Jasa servis pintu kaca tempered engsel dorma, pacth fitting atas patch fitting bawah, handle stainless steel, kaca turun, kaca pecah, kaca posisi tidak rata di cilincing, kelapa gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priuk, Pegangsaan Dua, Kalibaru, Marunda , Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura, Rawa badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara, Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Kamal Muara, Kapuk Muara, Pejagalan, Penjaringan, Pluit, Kebon Bawang, Papanggo, Sunter Agung, Sunter jaya, , Warakas, Jakarta Utara.

Spesialis Perbaikan/ Servis Pintu Kaca Turun.
Kami melayani perbaikan dan servis pintu kaca tempered 12 mm yang turun. Turunnya pintu kaca tempered yang turun di lobby/ ruang meeting perkantoran bisa disebabkan oleh banyak factor seperti accessories yang sudah mulai haus karena factor usia dari pintu kaca itu sendiri. Bisa juga hal ini disebabkan karena seringnya pada saat menutup pintu terlalu kencang sehingga posisi pintu menjadi bergeser. Hal lain yang mungkin juga menjadi penyebab pintu menjadi turun adalah terlalu banyaknya orang yang membuka atau menutup pintu di suatu perkantoran. Bayangkan apabila ada ratusan karyawan yang melewati pintu tersebut, maka akan sangat banyak pintu itu dibuka tutup. Terakhir adalah kualitas dari accessories pintu itu sendiri seperti engsel floorhinge (bagian bawah) maupun patch fitting (engsel atas) pintu kaca.

Spesialis Servis Pintu Kaca melayani Perbaikan di Jabodetabek.
Kami menerima perbaikan pintu kaca tempered ruangan lobby, meeting dll untuk area jabodetabek. Melayani pekerjaan perbaikan dan pemasangan 24 jam. Kenapa kami mengatakan 24 jam, karena seringkali di gedung perkantoran/ mall pekerjaan baru bisa dilakukan pada malam hari. Kami menegerti hal ini dan secara profesional siap untuk melakukan perbaikan ataupun penggantian accessories pintu pada malam hari. Pintu kaca tempered sudah lazim di gunakan di gedung perkantoran, apartemen, hotel, mall, Rumah Sakit, Tempat Ibadah, dll karena sifatnya yang modern dan terlihat keren. Tidah hanya di Jakarta, pintu kaca tempered sudah banyak di gunakan di kota-kota lain seperti Tangerang, Bogor, Bekasi, Karawaci, Bumi Serpong Damai, Tambun, Ciibitung, Grand Wisata, Tambun, Alam Sutera, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Poris Jaya, Bogor, dll.

Spesialis Servis Pintu Kaca tempered ditangani oleh Profesional.
Perbaikan pintu kaca tempered memerlukan orang yang profesional karena pekerjaan perbaikan ini cukup sulit dan resiko yang cukup besar untuk perbaikan ini. Karena apabila kurang cermat atau hati-hati dalam bekerja resikonya adalah kaca pecah. Tidak bisa tukang biasa seperti tukang bangunan mengerjakan pekerjaan ini. Seringkali apabila suatu perusahaan memilih orang yang tidak berpengalaman dalam perbaikan kaca, masalah perbaikan pintu tersebut tidak tuntas. Kami memiliki orang profesional yang khusus berpengalaman di bidang kaca belasan tahun. Jadi, jangan pernah ragu untuk memilih kami untuk servis dan menangani perbaikan pintu kaca.

Spesialis Perbaikan dan Penggantian Spare Part
Apabila pintu kaca tempered anda bermasalah karena spare part yang rusak kami juga menyediakan penggantian spare part pintu kaca. Tersedia berbagai merk mulai dari dorma, dekson, kolf, alpha, dll. Untuk penggantian spare part kami juga sudah termasuk dengan biaya penggantian dan pemasangan di lokasi. Bergaransi 100% apabila terjadi kerusakan dalam jangka waktu tertentu. Contoh spare part yang kami sediakan adalah engsel floorhinge, patch fitting, kunci, handle stainless steel, dll.

Untuk jasa perbaikan, penggantian spare part pintu kaca turun, pecah, bergeser, dll bisa menghubungi kami spesialis perbaikan pintu kaca. Hubungi kami via whatsapp/ No telp 081296553714 (Dimas)







No comments:

Post a Comment