2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Servis Spesialis Perbaikan Pintu Kaca Tempered di Rawamangun Jakarta Timur

Thursday, January 2, 2020

Jasa Servis Spesialis Perbaikan Pintu Kaca Tempered di Rawamangun Jakarta Timur


Spesialis Jasa Servis Pintu Kaca Tempered di Jakarta Timur


Hasil gambar untuk servis pintu kaca tempered pictures

Kami bergerak di bidang jasa spesialis perbaikan pintu kaca Tempered menangani perbaikan pintu kaca tempered di di Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Cakung Barat, Cakung Timur, Jatinegara, Penggilingan, Pulogebang, Rawaterate,Ujung Menteng, Bambu Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Rangon, Setu, Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Rambutan, Sususkan, Pondok Bambu, Klender, Pondok Kelapa, Malaka Sari, Malaka Jaya, Pondok Kopi, Bali Mester, Bidara Cina, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Utara, Cipinang Cempedak, Cipinang Muara, Kampung Melayu, Rawa Bunga, Balekambang, Batu Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kampung Tengah Halim Perdanakusumah, Kayu Manis, Kebon Manggis, Palmeriam, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara, Cijantung, Gedong, Kalisari, Pekayon, Jatinegara Kaum, Kayu Putih, Pisangan Timur, Pulogadung, Rawamangun, Jakarta Timur

Jenis-Jenis Pintu Kaca Tempered

Macam-macam jenis pintu kaca adalah pintu kaca tempered 12 mm untuk ruang pintu lobby utama di sebuah perkantoran/ gedung. Pintu kaca tempered biasanya memiliki ketebalan kaca 12 mm dengan ketinggian dan lebar tertentu. Pada pintu lobby karena plafon cukup tinggi maka tinggi dari pintu kaca ini berkisar mulai dari 220 cm sampai dengan lebih dari 300 cm. Pintu kaca lobby gedung/ perkantoran cukup rawan mengalami kerusakan akibat banyaknya penggunaan buka tutup pintu itu sendiri. Anda bisa bayangkan setiap hari berapa orang yang membuka tutup pintu kaca tersebut.
Berikutnya adalah pintu kaca ruangan perkantoran atau ruangan meeting. Model yang banyak digunakan sekarang sama dengan pintu kaca lobby perkantoran. Kita menyebutnya pintu kaca fitting temprered 12 mm. Untuk ketinggian dan lebar dari pintu itu sendiri biasanya lebih kecil dari pintu lobby. Lebih tidak gampang rusak karena intesitas penggunaan pintu kaca tersebut tidak sebanyak pintu kaca lobby.
Terakhir, jenis pintu kaca tempered yang sering digunakan adalah pintu kaca tempered kamar mandi dengan ketebalan kaca 10 mm. Pintu jenis ini biasanya lebih tipis dari pintu kaca lobby/ ruang meeting karena menggunakan jenis engsel yang berbeda. Bila pintu lobby dan ruang meeting menggunakan engsel tanam/ fitting maka pintu jenis ini menggunakan engsel jepit yang ditempelkan pada keramik dinding. Kesemua jenis pintu kaca ini memiliki kelebihan yaitu dapat dibuka 180” (dibuka keluar maupun ke dalam) sehingga memudahkan pengguna ruangan.

Kelebihan Pintu Kaca Tempered

Kelebihan pintu kaca tempered adalah pada kekuatanya dan juga factor safetyny. Kuat karena kaca ini berbeda dari kaca biasa karena sudah mengalami proses tempered sehingga lebih kuat dari kaca biasa. Safety karena apabila pecah pada kaca ini maka sifat pecahan kacanya berbeda dengan kaca biasa. Kaca tempered apabila pecah maka tidak ada unsur tajam pada pecahannya. Bentuk pecahan kacanya seperti menyerupai bulir jagung. Hal inilah yang membuat mengapa kaca tempered menjadi andalan di perkantoran/ gedung.

Hal Yang Mengakibatkan Pintu Kaca Tempered Rusak

Seringkali kita melihat pintu kaca tidak dapat digunakan karena turun atau menyentuh lantai sehingga tidak dapat dibuka tutup dengan baik. Pada umumnya hal ini dikarenakan bentuk settingan pintu itu sendiri telah berubah karena sering digunakan, atau bahkan yang juga umum trjadi adalah rusaknya engsel floorhinge pintu kaca itu sendiri. Engsel serta spare part yang lain telah rusak dan tidak dapat lagi menahan beban pintu yang ada. Bila ini sebabnya, maka sebaiknya accessories/ spare part yang rusak dapat segera diganti dengan yang baru. Hal yang paling penting apabila anda ingin menanggulangi kerusakan pintu, percayakanlah kepada ahlinya.
Kami berpengalaman belasan tahun dalam perbaikan serta pemasangan spare part pintu kaca yang baru. Apabila pintu anda bermasalah maka dapat menghbungi kami di no telpon/ Whatsapp 08129653714 (Dimas).

No comments:

Post a Comment