2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Servis Pintu Kaca Tempered Terbaik dan Profesional di Grogol Jakarta Barat

Tuesday, January 7, 2020

Jasa Servis Pintu Kaca Tempered Terbaik dan Profesional di Grogol Jakarta Barat


Jasa Servis Pintu Kaca Tenaga Ahli dan Terpercaya di Jakarta Barat


Gambar terkait
Saat ini banyak sekali fasilitas-fasilitas yang menggunakan pintu kaca. Dengan menggunakan pintu kaca pada sebuah bangunan akan menjadikan lebih terlihat mengandung nilai estetika tinggi. Selain itu, penggunaan kaca sebagai pintu juga akan mendapatkan banyak manfaat salah satunya dari segi pencahayaan. Oleh karena itu, sekarang banyak sekali penyedia jasa servis pintu kaca dengan berbagai keunggulan pelayanan yang ditawarkan.

Jasa Servis Pintu Kaca Tenaga Ahli dan Terpercaya
Penggunaan pintu kaca pada sebuah bangunan akan menjadikan bangunan tersebut tampak terlihat lebih hidup. Anda juga dapat menghemat energi listrik karena untuk pagi hari serta siang hari akan memperoleh cahaya dalam ruangan yang didapat langsung dari sinar matahari.

Jenis-Jenis Pintu Kaca
Terdapat beberapa jenis pintu kaca yang dapat anda gunakan pada bangunan anda yang antara lain:
1. Pintu Kaca Tebal Frameless
Jenis pintu ini terbuat dari kaca tebal dengan ukuran minimal 10 mm. Untuk segi keamanan, sebaiknya anda menggunakan kaca ukuran 12 mm. Pada pintu jenis ini menggunakan kaca biasa serta tidak tempered. Pada umumnya penggunaan pintu kaca jenis tebal frameless adalah tanpa rangka. Lebih banyak digunakan pada pintu utama gedung, kantor pemerintahan, serta pintu bank dan lain sebagainya.

2. Pintu Kaca Frameless
Jenis ini identik dengan pintu kaca tebal dengan ukuran kaca 10mm hingga 12 mm. Pada umumnya kacanya telah ditempered (diperkeras) dengan tujuan untuk memperkuat dan menjaga keamanan apabila terjadi kecelakaan.

3. Pintu Kaca Tempered
Perpaduan antara pintu kaca tebal serta pintu kaca frameless. Bahan kaca yang telah diproses pressure sehingga membuat kaca lebih lentur dan apabila pecah akan menjadi kristal-kristal kecil apabila terjadi benturan yang cukup keras.

4. Pintu Kaca Path Fitting
Pintu kaca yang menggunakan engsel fitting stainless yang terdapat pada ujung-ujung kaca.

5. Pintu Kaca Shoe
Atau bisa disebut semi frameless karena terdapat rangka atau frame terbuat dari alumunium atau bisa juga dari stainless. Jenis kacanya bisa jenis kaca tempered atau kaca biasa/ non tempered.

Service Pintu Kaca
Pintu kaca juga bisa mengalami kerusakan atau berbagai masalah. Oleh karena itu, sebagai solusi dari permasalahan tersebut, ada baiknya anda memilih jasa servis pintu kaca yang mempunyai tenaga ahli dan juga terpercaya. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, anda dapat mempercayakan service pintu kaca kepada kami yang mempunyai tenaga ahli dan terpercaya sehingga dapat mengatasi masalah pintu kaca anda secara cepat serta hasil yang memuaskan.

Layanan Service Pintu Kaca
Dengan mengutamakan hasil kerja yang memuaskan untuk semua pelanggan, kami siap melayani service pintu kaca yang diantaranya kami merupakan spesialis service pintu kaca dengan tenaga ahli dan terpercaya. Sesuai tugas kami yakni perbaikan pintu kaca, maka kami dapat melakukan perbaikan pada pintu kaca sesuai dengan kebutuhan anda.
Perbaikan pada pintu kaca, service pintu kaca serta penggantian spare part dan juga engsel floor hinge pada bagian pintu kaca adalah menjadi bagian dari pekerjaan kami.
Layanan jasa service kami menerima panggilan selain service pintu kaca juga service pintu alumunium, pintu rolling, kusen dan pintu jendela, folding gate, serta canopy dan masih banyak lagi. Apabila pintu anda mengalami masalah segera hubungi kami, maka tenaga kerja kami akan langsung mensurvey secara gratis selanjutnya akan memberikan penawaran harga service yang selanjutnya akan ditangani.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa servis pintu kaca tenaga handal dan terpercaya anda dapat menghubungi customer service kami. Anda tidak perlu khawatir kami merupakan solusi terbaik bagi permasalahan pintu kaca anda.

Untuk jasa perbaikan pintu kaca turun, pecah, sulit dibuka hubngi kami 081296553714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment