2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kaca Tempered di Tambun Bekasi Timur

Friday, March 20, 2020

Jasa Pasang Kaca Tempered di Tambun Bekasi Timur


Jasa Pasang Kaca Tempered di Bekasi

Image result for kaca tempered pic
Pada umumnya material kaca sering digunakan untuk jendela bangunan rumah. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman, pemakaian material kaca semakin meluas. Saat ini kaca telah banyak dipergunakan untuk material pintu, furniture, kanopi, table top, panel dinding dan lain sebagainya. Dalam hal pemasangan kaca pada berbagai aspek bangunan tersebut, tentunya anda membutuhkan adanya jasa pemasangan kaca tempered yang handal. Bagi anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya, jasa pasang kaca tempered di Bekasi dengan tenaga profesional dan handal telah hadir untuk pemenuhan kebutuhan pemasangan kaca tempered anda.

Pasang Kaca Tempered di Bekasi
Kaca tempered adalah salah satu jenis kaca yang diperkeras melalui proses pemanasan kaca float biasa hingga mencapai temperatur pada titik 700 derajat Celcius. Proses selanjutnya didinginkan secara cepat dengan menyemprotkan udara secara merata pada kedua sisi permukaan kaca. Melalui proses ini, maka akan terjadi perubahan fisik pada kaca yakni adanya perubahan gaya tekan serta gaya tarik pada kaca, namun secara visual kaca tidak mengalami perubahan sama sekali.

Keunggulan Kaca Tempered
Meskipun memiliki ketebalan yang sama dengan kaca biasa, akan tetapi kaca tempered memiliki keunggulan yakni kaca tempered mempunyai kekuatan hingga mencapai 4-5 kali lipat dari kekuatan kaca biasa.
Kaca tempered juga lebih tahan dari berbagai perubahan suhu, tekanan air, beragam benturan, dan beban angin. Apabila kaca tempered mengalami pecah, maka pecahan kaca tersebut akan berbentuk kecil-kecil dengan bentuk tumpul, sehingga cukup aman atau tidak mudah melukai kita.
Kaca tempered merupakan jenis kaca yang serba guna, karena dapat dipergunakan di berbagai area rumah atau bangunan. Kaca tempered tidak dapat diatur bentuk dan ukurannya. Meskipun begitu, tetap dapat disiasati dalam penggunaannya. Jenis kaca ini sering dipergunakan untuk pintu rangka bisa pada pintu rumah tinggal ataupun pada berbagai jenis gedung komersil.
Selain itu, jenis kaca tempered memiliki beragam desain atau pola yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Desain tersebut antara lain berukir, buram, berwarna bening, serta beralur sehingga anda dapat berkreasi dalam mendesain rumah yang anda miliki sesuai dengan harapan anda tanpa adanya kesulitan dalam memilih desain kaca yang akan anda gunakan.

Karakteristik Kaca Tempered
Jenis kaca tempered memiliki karakteristik yang lebih kuat, lebih aman serta mempunyai daya tahan yang lebih terhadap berbagai perubahan suhu. Akan tetapi, jenis kaca ini tidak dapat diberi proses lebih lanjut (dipotong atau dilubangi). Hal ini dikarenakan dapat mengurangi kualitas atau dapat merusak keseimbangan gaya tarik serta gaya tekan kaca tempered.

Layanan Jasa Pasang Kaca Tempered di Bekasi
Selain memberikan layanan jasa pasang kaca tempered, kami juga memberikan pelayanan terhadap pembuatan, pemasangan, dan servis berbagai jenis kusen pada rumah atau bangunan. Disamping itu, juga melayani pemasangan berbagai jenis kaca seperti kaca polos, pemasangan serta servis kaca sliding.
Dalam memberikan pelayanan jasa, kami selalu mengutamakan kualitas produk dengan tujuan untuk menjaga daya tahan bangunan. Dengan dikerjakan oleh tenaga ahli yang profesional, maka kinerja kami sangat cepat, teliti serta lebih rapi. Dengan hasil kerja yang lebih rapi, tentunya dapat menambah estetika serta keindahan konstruksi bangunan yang anda miliki.
Untuk mendapatkan layanan jasa pemasangan kaca tempered yang berkualitas serta profesional, bagi anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya dapat mempercayakan kepada jasa pasang kaca tempered di Bekasi yang ditangani oleh tenaga kerja yang telah ahli di bidangnya. Anda dapat menghubungi kami setiap hari pada jam kerja, karena kami siap melayani sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk jasa pasang kaca tempered terbaik dan termurah di Tambun Bekasi Timur Hubungi 081296553714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment