2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Servis Pintu Kaca Tempered Terbaik dan Berkualitas di Karawang

Wednesday, March 18, 2020

Jasa Servis Pintu Kaca Tempered Terbaik dan Berkualitas di Karawang


Servis Pintu Kaca Tempered di Karawang

Image result for engsel pintu kaca pictures
Pintu kaca saat ini telah banyak diterapkan di berbagai jenis bangunan. Salah satunya adalah jenis pintu kaca tempered. Pintu kaca menjadi lebih kuat melalui metode pembuatan dengan proses tempered. Hal ini yang menjadikan pintu kaca tempered banyak diminati masyarakat. Bagi anda yang berada di wilayah Karawang dan sekitarnya, apabila pintu kaca tempered anda mengalami masalah jasa servis pintu kaca tempered di Karawang hadir sebagai solusi permasalahan tersebut.

Servis Pintu Kaca Tempered di Karawang

Pintu kaca tempered telah teruji kekuatan serta kualitasnya dalam bidang pembangunan. Oleh karena itu, pintu kaca tempered banyak ditemukan pada pintu utama di berbagai jenis bangunan perkantoran, pertokoan dan lain sebagainya.

Mengenal Jenis Kaca Tempered
Kaca tempered merupakan jenis kaca yang dikeraskan dengan proses dipanaskan hingga mencapai suhu sekitar 700 derajat Celcius. Selanjutnya setelah dipanaskan, kaca didinginkan secara mendadak dengan cara disemprotkan udara secara merata pada kedua permukaan kaca. Pada proses ini terjadi perubahan fisik pada kaca, yakni perubahan pada gaya tekan serta gaya tarik kaca. Akan tetapi, secara visual tidak mengalami perubahan.
Jenis kaca tempered biasa digunakan pada pintu atau free door, dinding kaca bangunan, dinding batas kaca, tangga, eskalator, elevator dan berbagai jenis furniture seperti meja, lemari kaca dan lain sebagainya.

Kelebihan Pintu Kaca Tempered
Beberapa kelebihan yang dapat anda peroleh dengan menggunakan pintu kaca tempered antara lain:

Lebih Kuat
Pintu kaca tempered terbukti jauh lebih aman dibandingkan dengan pintu kaca jenis lain. Dengan adanya proses penguatan pada pembuatan kaca membuat pintu kaca tempered memiliki kemungkinan untuk pecah lebih kecil. Saking kuatnya jenis pintu kaca tempered dapat menahan berbagai macam gangguan seperti goresan, angin kencang, dan berbagai jenis cuaca buruk lainnya.

Berkualitas Tinggi
Dikarenakan terbuat dari bahan kaca tempered yang diproses dari kaca float yang mempunyai kualitas yang cukup tinggi dengan proses pemanasan thermal yakni kaca dipanaskan hingga titik lunak yang selanjutnya didinginkan secara cepat dan merata.
Dengan adanya proses pendinginan secara cepat menjadikan kaca memiliki tingkat kekuatan serta kelenturan dengan kualitas yang baik terhadap tekanan pada kedua sisi permukaan kaca. Pintu kaca tempered terbukti memiliki kekuatan 4 hingga 5 kali lebih baik dibandingkan dengan pintu yang menggunakan jenis kaca biasa dengan memiliki ketebalan yang sama.

Tahan Terhadap Perubahan Suhu/Thermal
Pada saat suhu panas, pada bagian tepi kaca masih relatif dingin sehingga mampu mengurangi pemuaian kaca. Hal ini membuat kaca tidak mudah pecah pada perubahan suhu tertentu.

Lebih Aman
Kaca tempered diklasifikasikan dalam jenis kaca dengan tingkat keamanan yang baik. Apabila kaca pecah, maka pecahan tersebut akan menjadi pecahan kecil yang tidak tajam, sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya cidera yang serius.

Beragam Desain
Pada kaca tempered memiliki banyak pilihan pola serta desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan anda.

Layanan Jasa Servis Pintu Kaca Tempered di Karawang
Dengan memberikan layanan service pada pintu kaca tempered seperti pada penggantian engsel pivot pintu kaca dengan menggunakan engsel tanam lantai atau biasa disebut dengan floor hinge. Selain itu, juga melayani pemasangan kaca sticker sandblast yang dapat digunakan untuk menghias jendela atau kaca pembatas kantor, rumah tinggal atau gedung.
Servis pintu kaca tempered di Karawang siap memperbaiki segala kerusakan yang terjadi pada pintu kaca tempered anda. Yang dimulai dari perawatan hingga perbaikan pintu kaca tempered dengan proses yang terbaik. Selain itu, harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan tetap mengutamakan hasil kerja yang terbaik.

Untuk jasa servis pintu kaca tempered terbaik dan berkualitas di Karawang hubungi 081296553714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment