2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Servis Engsel Pintu Kaca Tempered Profesional di Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Wednesday, March 18, 2020

Servis Engsel Pintu Kaca Tempered Profesional di Kebayoran Lama Jakarta Selatan


 Servis Engsel Pintu Kaca di Jakarta Selatan
Image result for engsel pintu kaca pictures


Saat ini pintu kaca memang sudah banyak digunakan di berbagai jenis bangunan seperti bangunan kantor, mall, apartemen, dan lain sebagainya. Perangkat penting yang harus ada pada pemasangan pintu kaca adalah engsel atau biasa disebut dengan engsel tanam. Apabila engsel pintu kaca mengalami kerusakan, anda tentu membutuhkan adanya jasa servis engsel pintu kaca. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, servis engsel pintu kaca di Jakarta Selatan hadir untuk mengatasi masalah engsel pintu kaca anda.
Servis Engsel Pintu Kaca di Jakarta Selatan
Engsel tanam atau floor hinge merupakan salah satu komponen penting yang diperlukan dalam pemasangan pintu kaca. Engsel tanam dalam pemasangan pintu kaca mempunyai fungsi sebagai alat yang memudahkan pintu kaca untuk mudah dibuka atau ditutup.

Komponen Engsel Pintu Kaca

Komponen penting yang terdapat pada engsel pintu kaca antara lain dua spring yang berfungsi untuk menjaga hentakan ayunan pada pintu. Komponen kedua adalah plat besi baja anti karat yang terdapat pada bagian atas tutup. Selain itu, terdapat pula komponen penting yaitu berupa pegas dengan ukuran tertentu yang telah disesuaikan dengan spesifikasi daun pintu.
Komponen ini akan memberikan gaya tarik serta gaya dorong yang dapat memberikan keseimbangan pada pintu sehingga pintu dapat dibuka serta ditutup dengan mudah tanpa adanya efek langsung terayun jauh, akan tetapi pintu akan tertutup secara perlahan. Pada proses membuka pintu juga akan lebih kuat dan bertenaga. Hal ini dikarenakan tarikan pada pintu ditahan oleh adanya pegas atau per tersebut.

Kelebihan Engsel Pintu Tanam

Beberapa kelebihan dari penggunaan engsel pintu tanam antara lain pada jenis engsel ini tidak banyak memerlukan bahan. Meskipun begitu, tampilan pintu dapat menjadi lebih mewah serta elegan. Selain itu, pintu dapat dibuka tutup dengan mudah. Penggunaan engsel pintu tanam pada pintu kaca mempunyai fungsi sebagai penahan bobot pintu, mulai dari jenis pintu yang ringan hingga pintu yang berat.

Tips Merawat Engsel Pintu Kaca

Dalam merawat engsel pintu kaca dapat anda lakukan dengan cara menjaga engsel pintu kaca agar tetap dalam keadaan bersih dari berbagai jenis cairan. Apabila tarikan pada pintu sudah terasa ringan serta tidak memberikan perlawanan, maka sebaiknya anda melakukan pengecekan pada pintu dengan cara membukanya. Anda juga dapat melakukan pengecekan secara berkala minimal selama 6 bulan sekali. Jika terjadi kerusakan, anda dapat segera memeriksa serta mengganti komponen yang rusak tersebut.

Layanan Jasa Servis Engsel Pintu Kaca di Jakarta Selatan

Dengan memberikan layanan servis engsel pintu kaca yang ditangani oleh tenaga ahli, kami siap memperbaiki engsel pintu yang mengalami kerusakan sehingga menyebabkan pintu kaca tidak dapat dioperasikan dengan baik dapat berfungsi normal kembali dengan waktu yang cepat dan tuntas.
Dengan memperhatikan beberapa tips dalam merawat serta servis engsel pintu kaca di atas, maka dapat anda jadikan sebagai pedoman dalam menjaga engsel pintu tanam. Hal ini dapat berpengaruh terhadap fungsi dari engsel pintu tanam tersebut untuk tetap baik serta tidak mudah rusak.
Namun apabila terjadi kerusakan pada salah satu komponen engsel pintu kaca yang anda miliki, dalam memeriksa serta mengganti komponen tersebut tentunya anda membutuhkan adanya jasa servis engsel pintu kaca. Anda tidak perlu khawatir jasa servis engsel pintu kaca di Jakarta Selatan hadir untuk mengatasi kerusakan komponen pada engsel pintu kaca anda tersebut, terutama bagi anda yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Untuk Servis Engsel Pintu Kaca Tempered Profesional di Kebayoran Lama Jakarta Selatan terbaik Hubungi 081296553714 (Dimas)



No comments:

Post a Comment