2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered Profesional di Taman Galaksi Bekasi

Friday, March 20, 2020

Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered Profesional di Taman Galaksi Bekasi


Jasa Pasang Kusen Aluminium di Bekasi
Image result for kusen aluminium pics

Kusen aluminium merupakan salah satu jenis bahan yang biasa digunakan untuk interior rumah. Dengan memiliki kekuatan bahan yang sangat baik, kusen aluminium sangat cocok digunakan pada interior rumah anda. Dalam hal ini, anda tentunya membutuhkan adanya jasa pasang kusen aluminium di Bekasi, khususnya bagi anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Jasa Pasang Kusen Aluminium di Bekasi

Dengan memiliki beberapa kelebihan, kusen aluminium dapat digunakan sebagai alternatif pengganti kusen kayu pada rumah atau bangunan yang anda miliki. Semakin menguntungkan karena pemasangannya tinggal dipercayakan kepada jasa pasang kusen aluminium di Bekasi.

Keunggulan Kusen Alumunium
Beberapa keunggulan dari kusen aluminium sebagai material interior bangunan antara lain:
Lebih Kuat
Aluminium memiliki kekuatan bahan yang sangat baik terhadap tegangan mekanik. Selain itu juga kusen aluminium tidak mudah menyusut atau memuai, sehingga tidak mudah melengkung. Hal ini tentunya dapat membuat dinding bangunan atau rumah tidak mudah retak akibat adanya pemuaian kusen pada pintu dan jendela.
Tahan Lama
Kusen aluminium lebih tahan terhadap cuaca, rayap dan jamur. Usia pakainya pun cukup panjang sehingga dapat menghemat dalam biaya renovasi rumah atau bangunan.
Pemasangan serta Perawatan Mudah
Dengan menggunakan kusen aluminium, dalam pemasangan serta pembongkarannya relatif mudah dibandingkan dengan menggunakan kusen berbahan kayu. Anda tidak perlu menjebol dinding untuk melepaskan kusen jenis ini sehingga proses penggantian kusen lebih cepat dan mudah. Selain itu, perawatannya pun cukup mudah, hanya dengan dibersihkan menggunakan lap yang telah dibasahi dengan menggunakan sedikit sabun cuci piring.
Banyak Pilihan Warna yang Menarik
Kusen aluminium memiliki berbagai pilihan warna yang menarik yang dapat memudahkan anda untuk menyesuaikan dengan warna rumah atau bangunan yang anda miliki.
Tahan Terhadap Perubahan Cuaca
Dengan memiliki sifat yang tahan terhadap korosi ataupun terhadap air laut yang dapat membuat kusen aluminium lebih tahan terhadap berbagai perubahan cuaca. Oleh karena itu, kusen aluminium cocok digunakan pada wilayah atau area lembab seperti pada ruang cuci, kamar mandi, dapur, pabrik dan lain sebagainya.
Tahan Terhadap Berbagai Jenis Serangan Hama
Kusen jenis ini sangat tahan terhadap berbagai jenis serangan hama seperti jamur atau rayap, sehingga sangat sesuai digunakan pada bangunan yang terdapat di wilayah dengan tingkat populasi rayap yang tinggi. Kusen aluminium tahan juga terhadap jamur, sehingga tidak menyebabkan ruangan tempat kusen aluminium berada tidak mudah lembab.

Beberapa Jenis Ukuran Kusen Aluminium
Di bawah ini beberapa jenis ukuran kusen aluminium yang perlu anda ketahui antara lain:
Kusen Aluminium Ukuran Stkamur
Dengan ukuran 3 inch serta 4 inch, kedua ukuran kusen aluminium ini merupakan ukuran yang paling banyak dipergunakan di masyarakat, khususnya pada pemasangan jendela serta kusen pintu. Kusen aluminium jenis ini memiliki ukuran ketebalan sekitar 1mm.
Kusen Aluminium Ukuran YKK
Kusen aluminium dengan merk YKK telah hadir untuk menjadi solusi bagi anda yang ingin memperoleh kusen aluminium dengan mutu yang terbaik. Jenis kusen ini telah memenuhi stkamur yang telah ditentukan. Aluminium YKK juga terkenal memiliki permukaan yang halus dengan berstkamur ketebalan yang sama dengan jenis kusen aluminium di Jepang.
Ukuran Kusen Aluminium Alexindo
Merupakan jenis kusen aluminium lokal yang mempunyai kualitas tidak kalah dari aluminium YKK. Jenis aluminium ini banyak diminati oleh banyak konsumen karena memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Jenis kusen aluminium ini telah banyak digunakan pada pembuatan gedung atau kantor lainnya.
Untuk pemasangan kusen aluminium, anda dapat mempercayakan jasa pasang kusen aluminium di Bekasi yang memiliki tenaga handal serta berpengalaman di bidangnya, khususnya bagi anda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Dengan hasil kerja dari tim yang handal dan berpengalaman, kami selalu mengutamakan kepuasan dari para pelanggan. Untuk mendapatkan layanan jasa dari kami, anda dapat menghubungi customer service kami setiap hari pada jam kerja.

Untuk Jasa pasang kusen aluminium dan Kaca Tempered Handal di Taman Galaksi Bekasi Barat Hubungi 081296553714

No comments:

Post a Comment