2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pemasangan Kaca Sanblast dan Cutting Stiker Termurah di Wilayah Cibarusah Cikarang 08129655374

Wednesday, April 17, 2024

Jasa Pemasangan Kaca Sanblast dan Cutting Stiker Termurah di Wilayah Cibarusah Cikarang 08129655374

Jasa Pemasangan kaca Sanblast dan Cutting Stiker di Wilayah cibarusah cikaranf



Jasa pemasangan cutting stiker dan sanblast di wilayah  wilayah Cikarang Baru, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Kelurahan Sertajaya, Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Karangbahagia, Kedungwaringin, Muaragembong, Pebayuran,Serang baru, Setu, Sukakarya, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya. Pemasangan cutting stiker dan sanblast pada kaca memiliki bergam manfaat. Salah satu hal yang paling utama dalan penggunaan tersebut adalah efek mengurangi pantulan sinar cahaya matahari. Penggunaan sanblast dan cutting stiker dapat mereduksi panas sinar matahari secara langsung.

Manfaat lainnya dari cutting stiker adalah memberikan motif pada kaca polos yang umum digunakan. sanblast apabila digunakan pada partisi ruangan maka akan dapat membuat buram kaca sehingga tidak tampak dari luar alias memblok ruangan menjadi tidak terlihat. Pemasangan sanblast dan cutting stiker pun sangat mudah dan relatif cepat. Alat yang dibutuhkan untuk memasang sanblast hanyalah tarikan pembersih kaca dan juga air sabun. Penggunaan sanblast kaca dan cutting stiker relatif jauh lebih murah dibandingkan membeli kaca yang memang tahan panas seperti kaca oneway ataupun stopsol. Banyak gedung dan ruko di area jabotabek serta perumahan lebih memilih stiker kaca karena jauh lebih murah dan manfaat yang didapatkan sangat besar untuk mereduksi panas.

Jasa yang kami berikan untuk memasang stiker kaca adalah dalam satuan per m2. Sebagai contoh apanbila ruangan yang ingin dipasang sanblast/ cutting stiker kaca sebesar 10 m2, maka cari perhitungannya adalah biaya jasa di kali (x) luas volume ruangan kaca yang akan dipasang stiker. Harga jasa pemasangan bervariasi dari tingkat kesulitan pemasangan stiker kaca sanblast/ cutting stiker tersebut. Misalnya di area yang tinggi maka harga akan berbeda apabila pemasangan di area yang lebih rendah. Jangan mempercayakan pemasangan stiker kaca kepada mereka yang  belum berpengalaman, karena akan ada resiko kegagalan seperti misal pemasangan tidak rata, ada gelembung udara pada saat pemasangan, serta kurang presisi dalam pekerjaan.

Pada beberapa kasus, kaca yang diberi sanblast akan relatif leih kuat karena sulit untuk ditembus, dari segi keamanan maka juga akan lebih baik, misalnya apabila kaca yabg diberi sanblasting pecah maka tidak akan langsung memantul dan berantakan, karena lem dari sanblast tersebut membuat kaca tetap dalam posisi menyatu. Tetap pecah dan retak, tapi tidak dalam posisi berhamburan seperti kaca pecah yang tidak di sanblast. Apabila para pembaca sering melihat model-model perumahan terbaru, maka kaca sanblast sering digunakan dalam proyek-proyek arsitektur modern.

Untuk pembuatan sanblast atau cutting stiker motif anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu. Apabila sudah mempunyai tema desain tersendiri maka prosesnya akan lenih cepat dan mudah. kami hanya akan menyesuaikan desain yang sudah ada dengan desain sanblast yang ada. Tetapi apabila belum mempumyai referensi gambar maka akan kami berikan desain secara gratis. Pekerjaan desain dari motif yang diinginkan berlangsung sekitar dua hari. Untuk pemasangannya sendiri relatif cepat.

 Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang sanblasting dan cutting sticker wilayah Cikarang Baru, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Kelurahan Sertajaya, Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Karangbahagia, Kedungwaringin, Muaragembong, Pebayuran,Serang baru, Setu, Sukakarya, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya bisa menghubungi 081296553714 (Dimas)


No comments:

Post a Comment