2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Toko Kaca cermin, Riben dan Polos Termurah di Cikarang Bisa Diantar 081296553714

Tuesday, April 16, 2024

Toko Kaca cermin, Riben dan Polos Termurah di Cikarang Bisa Diantar 081296553714

                                            Toko Kaca Terlengkap di daerah Cikarang Bisa Diantar   




        Kaca pertama kali ditemukan oleh bangsa mesir kuno sekitar 3000 SM. Penggunaan kaca pada masa itu adalah sebagai perhiasan seperti permata dan manik manik.Kaca adalah bahan yang telah bersama manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Penggunaan kaca yang lebih modern dan cara pembuatannya ditemukan pada jaman pertengahan di Venesia, Italy.

        Kini kaca dalam masa modern memiliki beragam aplikasi dalam penggunaannya. Mulai dari jendela, pintu, partisi sampai dengan layar Handphone anda membutuhkan bahan baku kaca. Setiap bangunan perumahan pasti ada material kaca di dalamnya. Anda bisa bayangkan sebuah rumah ataupun ruangan tanpa ada material kaca di dalamnya, maka akan sangat menjadi aneh dan pengap di dalam ruangan itu. Apalagi pada siang hari, rumah atau ruangan tanpa kaca maka tidak akan ada cahaya matahari yang bisa masuk ke dalamnya.

Berikut adalah fungsi dari penggunaan kaca di dalam kehidupan sehari hari :

1. Sebagai penutup ruangan seperti jendela, pintu dan partisi ruangan yang memisahkan atau menjadi sekat di dalam ruangan.

2. Sebagai alat proteksi seperti pelindung kaca mobil, helm, dan gedung yang tahan akan benturan.

3. Sebagai alat optik untuk penggunaan kaca mata, mikroskop dan lensa kamera.

4. Sebagai teknologi layar dimana kaca berguna sebagai layar monitor dan televisi.

5. Sebagai alat seni dimana kaca bisa digunakan seperti hiasan kaca, hiasan dinding, dll.

        Pada fungsinya sebagai bahan material bangunan, mencari toko kaca bisa menjadi pekerjaan menantang.Tidak semua toko bangunan menyediakan material kaca, karena sulitnya menemukan orang yang bisa menyimpan atau bahkan memotong kaca tersebut. Perlu orang spesialis yang benar benar bisa memanfaatkan material kaca tersebut. Selain itu, tidak semua kawasan mudah untuk mencari toko kaca apalagi yang dibutuhkan adalah material kaca khusus seperti tempered, laminated, kaca warna, dll.

        Melihat peluang akan kebutuhan masyarakat akan material kaca, maka kami berinisiatif untuk membuka toko kaca, khususnya di daerah Cikarang dan sekitarnya. Banyak masyarakat kurang info akan keberadaan toko kaca di sekitar Cikarang. Kami menyediakan material kaca lengkap dengan berbagai ukuran dan jenis. Keunggulan dari toko kaca kami adalah material yang selalu tersedia lengkap dan pelayanan prima. Apabila anda memesan kaca dalam jumlah tertentu maka kami akan antar sampai ke lokasi.

        Jadi, jangan ragu lagi, apabila anda membutuhkan material kaca yang bisa dipotong, digosok halus, di coak bahkan include pemasangan, maka anda bisa menghubungi toko kaca kami. Silahkan menghubungi no telp. 081296553714 (Dimas). 



No comments:

Post a Comment