2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Spesialis Pemasangan Kaca dan Aluminium di Cibarusah Cikarang 081296553714

Tuesday, April 16, 2024

Spesialis Pemasangan Kaca dan Aluminium di Cibarusah Cikarang 081296553714

 Jasa Pemasangan Kusen Aluminium dan Kaca Terbaik dan Termurah di Cibarusah






        Kami melayani jasa pemasangan dan fabrikasi aluminium untuk seluruh wilayah Cikarang Baru, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Kelurahan Sertajaya, Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Karangbahagia, Kedungwaringin, Muaragembong, Pebayuran,Serang baru, Setu, Sukakarya, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya. Manfaat dan kelebihan menggunakan kusen aluminium adalah Tahan Korosi, Ringan, tidak perlu pengecatab rutin, tahan lama, desain fleksibel, serta ramah lingkungan.

        Aluminium tidak akan rusak karena paparan air ( cocok untuk perumahan rawan banjir), bayangkan apabila rumah anda terkena banjir dan masih menggunakan kusen kayu, maka akan sangat rawan keropos. Bahan aluminium juga tidak berat sehingga fleksibeiitas dalam pemasangan akan jauh lebih mudah dari material yang berat. Kelebihan aluminium dibandingkan bahan lain semisal besi adalah aluminium tidak berkarat. Faktor cuaca tropis dan cukup lembab di Indonesia mengakibatkan bahan lain selain aluminium akan menjadi sangat rentan terhadap faktor cuaca. Anda pasto tidak mau apabila sebentar saja material yang anda gunakan sudah rusak.


        Penggunaan aluminium dan kaca tidak bisa dihindari saat ini untuk material bangunan. Bahkan penggunaannya dalam presentase perumahan semakin besar untuk menggantikan kayu karena sifatnya yang sangat adaptif terhadap cuaca di Indonesia. Aluminium dan kaca sangat awet, harga bahan bakunya relatif murah dibandingkan kayu, pemasangannya sangat cepat sehingga mengurangi cost dalam pembuatan rumah. Kayu jaman sekarang sangat mudah keropos karena diambil dari bahan yag kurang berkualitas beda dengan jaman dahulu yang pada umumnya menggunakan kayu solid seperti jati dan mahoni dengan kualitas tinggi.

        Jasa pemasangan dan fabrikasi yang kami tawarkan relatif murah untuk pemasangan di sekuruh area Cikarang. Diisi oleh tenaga tenaga profesional di bidang pemasangan kaca yang berpengalaman lebih dari 10 tahun berkecimpug di bidang ini. Hasil yang akan didapatkan apabila menggunakan jasa kami adalah pemasangan yang presisi, rapih dan tentunya dengan harga yang sangat bersahabat. bagi rekan kontraktor, owner rumah, mandor, dsb yang membutuhkan jasa pemasangan aluminium untuk wilayah Cikarang bisa membandingkan kualitas dari yang anda dapatkan apabila menggunakan jasa kami dibandingkan anda menggunakan jasa pemasangan aluminium di tempat lainnya.

        Bagi rekan rekan yang membutuhkan jasa spesialis pemasangan aluminium dan kaca untuk wilayah Cikarang Baru, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Kelurahan Sertajaya, Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Karangbahagia, Kedungwaringin, Muaragembong, Pebayuran,Serang baru, Setu, Sukakarya, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya bisa menghubungi 081296553714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment