2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Toko Kaca Polos, Potongan dan Riben di Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi

Sunday, April 7, 2024

Toko Kaca Polos, Potongan dan Riben di Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi

Toko kaca Terlengkap di Wilayah Cikarang Jababeka dan Lippo Cikarang






Anda membutuhkan kaca yang dibeli dalam keadaan sudah dipotong? kami adalah salah satu toko kaca terlengkap di daerah Cikarang dan sekitarnya. Banyak dari pelanggan membutuhkan membeli kaca dalam keadaan sudah terpotong sesuai dengan kebutuhan ruangan yang akan dipasang. banyak toko kaca besar hanya menjual kaca dalam lembaran dengan ukuran fix yang tidak sesuai dengan kebutuhan customer. Untuk memotong kaca diperlukan keahlian khusus. Alat pemotong kaca pun khusus, maka dari itu pembeli yang membutuhkan kaca sulit mendapatkan kaca dengan ukuran jadi/ customized.

Selain itu, kesulitan lain untuk medapatka kaca adalah delivery atau pengirimannya. Bentuknya yang biasanya besar, belum lagi tingkat ketajamannya, membuat customer merasa sulit untuk mendapatkan material kaca. Customer membeli kaca penggunaannya beragam, tetapi yang sering digunakan adalah sebagai material utama untuk pembuatan pintu, jedela, meja, dsb. Kaca transparan membuat cahaya mudah masuk sebagai penerangan, kaca cermin sebagai alat untuk melihat diri sendiri, kaca tempered dan laminated sebagai material pembuatan kanopi. 

Penjualan kaca yang besar di Cikarang karena tingkat kebutuhannya, tidak ditunjang dengan distribusi yang cukup untuk wilayah cikarang, seringkali pembeli harus mengambil kaca di wilayah yang lebih besar seperti Bekasi dan Jakarta. Melihat masalah yang muncul tersebut maka dari jauh hari kami telah berinisiatif membuka toko kaca yang dapat melayani kebutuhan pelanggan akan ketersediaan kaca. Kelebihan kami adalah pelayanan yang cepat juga material kaca tersebut bisa diantar. Anda bisa membayangkan apabila pelanggan harus mengambil kaca tersebut sendiri, maka akan sangat merepotkan sekali.

Dengan melihat desain arsitektur rumah cluster sekarang yang menggunakan kaca sebagai komponen utama, maka kebutuhan kaca pelanggan dengan pelayanan yang handal tidak dapat dielakkan. Bagi anda yang membutuhkan kaca potongan baik kaca riben, polos, tempered dan laminated bisa menghubungi 081296553714 (Dimas)







No comments:

Post a Comment