2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Aluminium Composite Panel (ACP) Profesional di Kemang Jakarta Selatan

Tuesday, June 26, 2018

Jasa Pasang Aluminium Composite Panel (ACP) Profesional di Kemang Jakarta Selatan

Jasa Pasang Aluminium Composite Panel (acp) Jakarta

Saat anda mencari jasa pasang aluminium composite panel (acp) Jakarta. Atau mungkin anda ingin mengetahui harga dari aluminium composite panel yang murah, maka kamilah pakarnya. ACP adalah sebuah material yang memadukan komponen berupa aluminium dan composite. AcP sendiri terdiri dari 2 jenis yakni polyester dan juga Poly Vinyl De Flouride atau yang sering disingkat menjadi PVDF.
Bahan polyester ini sering dipakai untuk bangunan interior, sedangkan untuk PVDF dipakai untuk bangunan eksterior sebab PVDF bahannya bisa lebih tahan lama dan juga warnanya tak akan cepat pudar. Kami melayani jasa pasang aluminium composite panel (acp) jakarta. Dengan kualitas pelayanan yang maksimal dan harga yang terjangkau.

Jasa Pasang Aluminium Composite Panel (acp) Jakarta Berkualitas

Dalam pemakaiannya, Alumunium Composite Panel banyak digunakan sebagai penutup permukaan dinding. ACP sering  digunakan pada bangunan gedung juga untuk rumah minimalis. Selain itu, material ini juga sering digunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya untuk keindahan arsitektur. Pada bagian interiornya ACP juga sering digunakan untuk penutup kolom, partisi dan plafon artistik.
Di bawah ini adalah beberapa keunggulan ACP yang bisa anda dapatkan saat mempercayakan kepada Jasa pasang aluminium composite panel (acp) Jakarta.
Keunggulan ACP
  • Permukaan yang rata dan halus
  • Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
  • Bahan yang bagus untuk dekorasi baik eksterior maupun interior
  • Pengaplikasian bisa digunakan pada berbagai desain dengan konsep modern
  • Berbagai macam pola dan warna tersedia untuk anda
  • Mudahnya Composite dibor, dilipat, dibentuk, dan dilengkungkan dengan peralatan konvensional dan peralatan sederhana lainnya yang ada
  • Bahan intinya terbuat dari polyetthylene  sehingga lembarannya tahan api
Polyester yang melapisan permukaaan aluminium akan dapat menambah stabilitas, daya tahan, dan akan tahan terhadap iklim dan juga korosi 
.
Cara Pemasangan ACP
  1. Kuncinya anda percayakan pengerjaannya kepada jasa pasang aluminium composite panel (acp) jakarta
    panel yang sudah ahli di bidangnya untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan
  2. Dinding plesteran harus dipastikan sudah rapi dan siap dipasangi bracket
  3. Hasil yang maksimal dapat anda dapatkan saat memasang ACP. Usahakan lakukan marking terlebih dahulu dengan teliti dan juga seksama
  4. Pastikan Bahan Alumunium Composite Panel yang dipasang harus sesuai dengan spesifikasi dari ruangan anda. Jika dipasang di luar ruangan yang sering terkena hujan dan panas secara langsung jadi anda sebaiknya memakai Alumunium Composite Panel dan di finish dengan PVDF.
Composite ini mempunyai keunggulan adalah berat yang lebih ringan tapi bahan ini tahan karat, memiliki kekuatan yang lebih tinggi, dengan biaya perakitan lebih murah, sebab berkurangnya jumlah komponen perakitannya juga tidak perlu baut-baut untuk penyambung.
Sifat dasar keras dan kaku tapi memiliki berat yang ringan. Memiliki lapisan dasar aluminium yang dapat diwarnai menggunakan bermacam – macam warna. Aluminium composite panel bisa dipasang dengan warna metalik, juga bisa memakai pola warna imitasi material lain seperti kayu juga marmer.
ACP merupakan salah satu tipe plat panel dengan kandungan bahan non-aluminium seperti dua lembar aluminium yang direkatkan. Lembar aluminium bisa dilapisi dengan cat Polyester (PE) atau PVDF. ACP sering kita jumpai dalam pembuatan cladding eksternal bangunan. MACO sebuah produk aluminium composite panel unggulan bagi panel composite PVDF yang lebih diperuntukkan untuk  luar ruangan. Memiliki teknologi 3 Layer Coating dan ini adalah yang terbaik saat ini.

Untuk jasa pemasangan Aluminium Composite Panel Terbaik di Jakarta Selatan Hanya Disini !!!
0812 9655 3714 Dimas


No comments:

Post a Comment