2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pembuatan Pintu Kaca Lipat di Fatmawati Jakarta Selatan

Friday, June 29, 2018

Jasa Pembuatan Pintu Kaca Lipat di Fatmawati Jakarta Selatan

Ide Pintu Lipat Aluminium Kaca Minimalis dan Modern

Pintu lipat aluminium kaca ini sering dipasang pada rumah dengan tipe yang modern. juga bisa untuk rumah yang minimalis dengan kesan yang lebih menyatu dengan alam khususnya posisi antara ruang keluarga dan juga taman. Pintu lipat aluminium ini juga sering disebut dengan pintu folding aluminium.
Ketika dihadapkan pada momen tertentu, maka pintu lipat Aluminium kaca ini bisa dibuka dengan maksimal hingga keseluruhan sisi pintu terbuka. Akan tetapi pada saat tidak diperlukan juga hanya dibuka 1 hingga 2 daun yang dibuka dan daun pintu yang lain bisa tetap tertutup. Karena bukaannya bisa maksimal membuat pintu lipat ini sebagai pilihan yang efektif bagi penyekat sebuah ruangan.

Ukuran Pintu Lipat Aluminium Kaca

Penggunaan pintu lipat aluminium kaca lebih awet dibandingkan dengan jenis material lainnya. Ukuran Pintu Lipat Aluminium bisa mencapai tinggi 3.5 Meter dan lebar per daun maksimal 90 cm. Tapi pada umumnya di Indonesia tinggi pintunya adalah dibawah 3 Meter.
Manfaat pintu lipat selain berfungsi sebagai pintu juga dapat berfungsi sebagai partisi yang memisahkan sebuah ruangan menjadi ruangan yang lebih kecil. Fungsi pintu Lipat secara umum adalah untuk penyekat antar ruang, juga ruang ke taman. Memiliki yang fleksibel, maka Pintu Lipat dibutuhkan sekali untuk ruang seperti pada ruangan meeting, ruang kelas/ kampus, aula atau juga rumah pribadi.
Saat anda ingin membuat penyekat ruang meeting kantor yang memerlukan peredam suara, maka pintu lipat ini cocok sekali. dengan finishing wallpapersehingga tampilan interiurnya dapat disesuaikan dengan selera. biasanya diperlukan untuk memenuhi kebutuhan ruang meeting Hotel, ballroom, convention hall, ruang kelas yang membutuhkan redam suara, ruang meeting kantor yang apabila bersamaan digunakan tidak saling mengganggu. ataupun tempat ibadah.

Kelebihan Pintu Lipat Aluminium Kaca
Diantara banyak kelebihan pintu lipat aluminium dibawah ini adalah beberapa kelebihannya:
  • Dengan menggunakan Pintu Lipat Aluminium Anda dapat menyekat ruangan-ruangan yang lebar. Akan tetapi tetap mendapat cahaya dari luar.
  • Pintu Lipat Aluminium mempunyai kelebihan pada saat dibuka, area yang terbuka hampir sama dengan lebar tembok.
  • Memiliki desain yang variatif dan bisa dikombinasikan menggunakan kaca mati.
  • Kami memberikan garansi profil selama 10 tahun.
  • Perawatannya sangat mudah dibandingkan jika Anda membeli pintu dan jendela kayu.
Pintu lipat ini sebagai pemisah antara ruangan dalam dan luar (terbuka). Bahan yang dipilih yaitu kaca dan aluminium, jadi kuat ditempa sinar matahari, angin dan hujan dalam jangka waktu  lama.

Aplikasi Pintu Lipat Aluminium Kaca di Rumah
Sebenarnya, pintu lipat tidak ditujukan untuk penggunaan di dalam ruangan. Akan tetapi dengan memilih material yangsesuai, maka interior rumah bisa semakin berkelas. Contohnya, kayu dengan warnanya yang netral dan hangat. Membuat pintu lipat ini semakin menari dan tampil beda.
Material pintu lipat bisa bermacam-macam, contohnya ini. Komibinasi kaca dan kayu, jika ingin lebih privat bisa ditambahkan tirai. Tirai juga berfungsi untuk mengurangi suplai cahaya yang masuk melewati kaca. Misal pada siang hari.

Harga Pintu Lipat Aluminium Kaca
Ukuran kaca telah menjadi faktor penentu berapa harga pintu kaca lipat yang Anda inginkan. Akan tetapi, ada juga penentu harga yang lainnya seperti aksesoris. Sebaiknya, Anda pilih model pintu kaca lipat frameless yang memakai aksesoris kwalitas terbaik, terutamanya hinges. Karena aksesoris inilah yang berperan menopang berat kaca.
Hubungi kami segera jika anda menginginkan pintu lipat aluminium kaca dengan berbagai model yang minimalis dan modern.

Keyword: Ide Pintu Lipat Aluminium Kaca

Untuk pembuatan pintu kaca lipat terbaik hanya disini 0812 9655 3714!!!!
Dimas 0812 9655 3714

No comments:

Post a Comment