2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jual Pintu Kaca sliding Door, Swing, Lipat dll di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan

Tuesday, June 26, 2018

Jual Pintu Kaca sliding Door, Swing, Lipat dll di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan

Harga Pintu Kaca Sliding Door Terbaru Bulan Juni 2018
Agar dapat menciptakan hubungan antara ruangan yang ada di dalam dan juga luar ruangan, maka desain pintu kaca sliding door yang tepat diperlukan agar dapat berfungsi secara optimal. Harga pintu kaca sliding door di tempat kami lebih murah dibanding tempat lain. Tapi ingat, meskipun murah, namun kualitasnya tidak murahan.

Bila anda mungkin adalah seorang yang mempunyai budget yang tinggi dalam membeli perlengkapan rumah. Atau mungkin anda hendak membuat rumah yang ideal juga mewah maka kami akan berikan saran. Pilihlah pintu kaca sliding door agar rumah atau hunian menjadi lebih indah dan lebih bagus. Untuk itu anda harus mengetahui harga pintu kaca sliding door terbaru agar anda bisa menentukan budget yang anda butuhkan.

Harga Pintu Kaca Sliding Door dan Ragamnya

Di bawah ini adalah beberapa macam pintu kaca sliding door yang bisa menjadi inspirasi untuk hunian mewah anda. Dengan menggunakan pilihan pintu kaca sliding door maka rumah anda akan semakin indah dan nyaman. Harga pintu kaca sliding door juga tidak terlalu mahal. Pintu Kaca Tempered Frameless baru 100% adalah antara Rp. 3.000.000 hingga Rp. 3.500.000.

Yang membedakan dari desain pintu sliding / pintu geser rumah biasanya adalah pada struktur dan model bukaannya. Sebab lebarnya bukaan pintu memerlukan kaidah kaidah khusus dalam engsel, daun, spesifikasi dan lainnya. Lantas apa saja macam macam model pintu taman yang populer sekarang ini, kami akan memberikan berbagai contoh pintu geser.

Pintu Aluminium Kaca Sliding
Sesuai dengan namanya, cara membuka pintu aluminium sliding dengan digeser kekiri dan ke kanan. Pintu ini sering juga disebut dengan nama pintu geser. Masyarakat juga banyak yang menggunakan pintu dengan model seperti ini.
Ada banyak peminat pintu model aluminium ini terutama di kalangan masyarakat yang suka dengan gaya modern yang berkelas. Anda bisa pilih varian pintu aluminium yang ada dengan harga yang bersaing dan desain yang berkelas sesuai kebutuhan serta keinginan. Meski sudah dibagi berdasarkan jenisnya yang beragam. Beberapa penjual, produsen dan penyedia jasa pintu aluminium mereka telah memberikan nama-nama produk mereka sendiri.
Memang saat ini pintu dangan bahan aluminium belum dikenal baik secara luas. Tatapi sudah banyak bangunan pribadi maupun industri misalnya rumah sakit dan juga mall yang memakai pintu aluminium. Penerapannya memang lebih sering dipadu-padankan dengan model bangunan modern, sehingga akan menambah kesan mewah.

Pintu Geser Jepang

Apakah Anda pernah ke Jepang ?! Rumah di jepang lebih banyak menggunakan pintu geser dibandingkan dengan pintu swing atau pintu lipat. Desain Pintu geser jepang pun unik dan bervariasi.
Jenis sliding door dua arah, untuk ukuran bukaan yang tak terlalu lebar maka jenis pintu geser dua arah menjadi alternative yang baik untuk pintu yang berhubungan pada taman belakang. Keserasian dengan desain rumah tentu menjadi pertimbangan dalam pemilihan model pintu ini.

Model pintu geser satu arah, untuk bukaan yang agak lebar pintu geser dengan beberapa daun pintu merupakan sebuah pilihan yang cukup baik. Biasanya model pintu seperti ini terbuat dari bahan alluminium karena ringan sehingga engsel pintu lebih awet.

Anda juga bisa memakai Pintu Lipat sebagai pilihan alternatif selain pintu geser untuk penyekat ruangan ke arah taman. Saat menggunakan pintu lipat memiliki kelebihan daripada Pintu Sliding. Kelebihannya bukaanya bisa lebih lebar, akan tetapi harganya lebih mahal daripada pintu sliding.

Nah, itulah harga pintu kaca sliding door dan berbagai macam jenisnya.Anda bisa memilih mana yang akan anda gunakan untuk hunian anda.


Keyword:  Harga Pintu Kaca Sliding Door

Untuk mengetahui harga berbagai macam pintu kaca hubungi 0812 9655 3714 Dimas

No comments:

Post a Comment