2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jual Pintu Kaca Lipat Murah dan Bagus di Cipete Jakarta Selatan

Tuesday, June 26, 2018

Jual Pintu Kaca Lipat Murah dan Bagus di Cipete Jakarta Selatan

Jual Pintu Kaca Lipat Minimalis dan Jasa Pemasangannya

Dalam artikel kali ini, kami akan berbagi kepada anda semua tentang pintu kaca lipat minimalis. Mengapa kami bagikan informasi ini? Sebab kami adalah tempat jual pintu kaca lipat minimalis untuk hunian anda dan kami juga menyediakan jasa pemasangannya dengan cepat dan mengandalkan tenaga kerja yang profesional.
Ide pintu kaca lipat minimalis dengan menggunakan material aluminium sebagai frame rangkanya. Mengapa kami menghadirkan desain seperti ini? Karena selain praktis pintu kaca lipat aluminium juga hemat ruang. Pintu ini bisa digunakan sebagai pintu depan, pemisah ruangan, pintu garasi, pagar dan masih banyak lainnya. Sebenarnya, pintu kaca lipat aluminium tidak ditujukan untuk penggunaan dalam ruangan. Tapi bila kita dapat menggunakan pemilihan material tepatpasti bisa menjadi bagian interior rumah yang makin berkelas.

Kelebihan Pintu Kaca Lipat Minimalis Bahan Aluminium
Kelebihan dari pintu Kaca Lipat Aluminium yaitu pada saat pintu dibuka, area yang terbuka / bukaan itu sangat lebar, hampir selebar opening tembok. Sangat cocok sebagai pembatas antara ruang keluarga ke taman, antara ruang makan ke taman belakang atau masih banyak lagi. Bila dirumah sedang mengadakan acara atau event keluarga dan membutuhkan ruangan yang lebih luas, pintu lipat dapat dibuka semua, maka ruangan akan menjadi lebih luas.
Model pintu kaca lipat aluminium ini juga dapat berfungsi sebagai pemisah antara ruangan dalam dan luar (terbuka). Pemilihan bahan kaca dan aluminium sudah dipastikan kuat, walaupun pintu kaca ini ditempa sinar matahari, hujan dan angin dalam jangka waktu yang lama. Bentuknya yang sederhana, akan memberikan pandangan yang cukup luas ke arah luar bangunan.
Pintu Kaca Lipat Minimalis Tempered & Frameless
Ada banyak sekali variasi kaca yang ditawarkan sekarang ini. Setidaknya ada 6 jenis kaca yang ada di pasaran, yaitu kaca bening, kaca berwarna atau tinted glass, kaca es, kaca cermin atau one way glass, kaca laminasi, dan kaca tempered. Tipe kaca yang nomor 6 inilah yang amat sesuai untuk Anda pakai sebagai kaca lipat.
Tentu akan muncul satu pertanyaan kenapa Anda Seharusnya memilih tipe kaca tempered. Ada alasan kenapa kaca tempered lebih direkomendasikan daripada tipe kaca yang lain.
1. Tenaga
Kaca apakah yang digunakan untuk membuat gedung pencakar langit dikala ini? Kebanyakan dinding gedung semacam itu terbuat dari kaca tempered. Untuk konstruksi gedung tinggi saja sanggup apalagi untuk pintu lipat. Opsi pada variasi kaca tempered ini amat tepat sekali.
2. Perawatan Gampang
Selain energinya yang tak perlu diragukan lagi, Anda bahkan tidak akan menemui kesusahan dalam hal perawatan. Saat ada kotoran atau noda yang menempel, Anda tinggal ambil lap basah serta pembersih kaca. Usapkan pada kaca yang terkena kotoran atau noda. Segera itu juga kaca kembali bersih seperti sediakala.
3. Lebih Aman
Selain pertimbangan daya serta mudahnya perawtan dari kaca tempered, para arsitek juga mempunyai pertimbangan lain. Bukan hal yang mustahil Apabila kaca ini dapat becah, entah itu karena petaka alam layaknya gempa bumi atau benturan benda tertentu. Dan ketika kaca tempered ini pecah, serpihanya tidak tajam layaknya variasi kaca lainnya. Dengan demikian, orang yang terkena pecahan kaca tempered tak akan terluka.
Nah, seperti itulah jenis dan model pintu kaca lipat minimalis yang bisa membuat hunian anda menjadi lebih terlihat mewah dan modern. Untuk itu, percayakan kepada kami semua kebutuhan pintu kaca lipat anda dan kami juga melayani jasa pemasangannya.

Keyword: Jual Pintu Kaca Lipat Minimalis

Untuk pemasangan pintu kaca lipat terbaik dan murah hanya disini !!!!
0812 9655 3714 Dimas

No comments:

Post a Comment