2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Aluminium Composite Panel Terbaik dan Profesional di Rawamangun Jakarta Timur

Tuesday, June 26, 2018

Jasa Pasang Aluminium Composite Panel Terbaik dan Profesional di Rawamangun Jakarta Timur

Jasa Pasang Aluminium Composite Panel Jakarta Timur Profesional

Apakah saat ini anda sedang mencari kontraktor sataupun tempat yang menerima jasa pasang aluminium composite panel Jakarta Timur. Kami hadir untuk memberikan palayanan jasa pasang aluminium composite panel (ACP) dengan jenis yang tentunya sesuai dengan yang anda inginkan. Kami menyediakan berbagai macam jenis pemasangan ACP. Semua untuk memenuhi kebutuhan anda akan ACP. Baik itu untuk pemasangan di rumah, kantor, toko, mall, tempat parkir dan masih banyak lagi.
ACP dengan kualitas baik nantinya akan di pasang di rumah dan asset akan dipasang dengan penuh dengan ketelitian, tanggung jawab serta profesionalitas dari jasa pasang aluminium composite panel Jakarta Timur. Semua itu kami berikan agar ACP tersebut dapat berfungsi dengan maksimal. Jadi tak usah khawatir karena untuk anda yang tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya akan merasakan kepuasannya.
Penyedia Jasa Pasang Aluminium Composite Panel Jakarta Timur Lengkap
Beberapa jenis ACP yang dipasang memiliki berbeda-beda,  diantaranya adalah:
  • ACP Alucopan
  • ACP Alucobond
  • ACP Seven
  • ACP Alcopla
  • ACP Alucobest
  • ACP Alumatec
Untuk masalah pemasangan ACP mempunyai biaya yang berbeda-beda dari setiap jenisnya tergantung ukuran, lama waktu pemasangan, dan juga area pemasangan. Semua kebutuhan Anda telah kami pahami sehingga Kami hanya memakai peralatan berstandar Indonesia dalam setiap kami bekerja.
Jasa pemasangan ACP Jakarta Timur juga Kami berikan dengan tenaga  professional dan terbaik yangbisa memberikan layanan pemasangan ACP secara kuat, rapi, dan tentunya sesuai keinginan Anda. Semua tenaga ahli Kami adalah tenaga ahli berpengalaman dan juga memiliki kemampuan yang handal sehingga pekerjaan pemasangan ACP dapat dilakukan dengan waktu yang lebih singkat.
Selalu mengutamakan kepuasan Anda dengan mengandalkan kemampuan dan pengalaman Kami untuk dapat memberikan layanan memuaskan kepada Anda yang berlokasi di seluruh Jabodetabek.
Cara Pemasangan Aluminium Composite Panel
Untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam pelapisan tampak luar gedung yang menggunakan ACP, maka sangat diperlukan cara pemasangan aluminium composite panel yang memperhatikan standar kekuatan dan pemasangan secara benar. Di bawah ini kami sampaikan bagaimana cara memasang aluminium composite panel dengan benar.
  1. Siapkan Semua Bahan Pemasangan, Bahan nya antara lain :
    • Besi Hollo / Siku
    • Plat Alumunium Composite Panel ( Yang Masih tertutup cover pabrikan )
    • Lem Silent
    • Baut
    • Gambar Bidang Desain Pemasangan ACP
  2. Buat Rangka pada bidang bangunan yang mau di tempel dengan besi Hollow sesuai dengan gambar bidang desain yang telah di buat
  3. Potong ACp dan Tempelkan sesuai bidang rangka hollow yang telah terpasang
  4. Kaitkan Tempelan dengan Baut di setiap sisi nya
  5. Berikan finising silent pada setiap sela antara masing-masing bidan alumunium composite panel yang terpasang tersebut
  6. Setelah semua terpasang dan rapi, baru dilakukan pembukaan cover ACP yang telah terpasang
Sebaiknya pemasangannya menggunakan profil siku stiffener yang bisa dipasang menerus pada sisi luar ACP yang nantinya akan menambah kekuatan dan juga permukaannya lebih flat. Selain itu, pastinya penggunaan ACP untuk area indoor dan outdoor harus dibedakan. Sebab beda material dan daya tahannya terhadap cuaca. Jadi tidak sama antara indoor dan outdoor.
Jika Anda membutuhkan layanan jasa pemasangan ACP pastikan untuk mendapatkan layanan pemasangan ACP yang maksimal hanya menghubungi Kami.  Hanya di tempat Kami Anda akan dapatkan layanan yang berbeda yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Nah tunggu apalagi ? Hubungi Kami sekarang. Kami siap membantu Anda kapanpun.

Keyword: Jasa Pasang Aluminium Composite Panel Jakarta Timur

Untuk Pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP) Terbaik dan Profesional di Jakarta Timur Hubungi 0812 9655 3714

No comments:

Post a Comment