2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kaca Gedung One Way dan Stopsol di Senayan Jakarta Selatan dan Sekitarnya

Tuesday, June 26, 2018

Jasa Pasang Kaca Gedung One Way dan Stopsol di Senayan Jakarta Selatan dan Sekitarnya

Jasa Pasang Kaca Stopsol Jakarta Untuk Facade Curtain Wall

Kami hadir di tengah- tengah anda untuk melayani jasa pasang kaca stopsol Jakarta untuk facade curtain wall. Selain itu kami melayani pemasangan luar dan dalam kota. Juga telah melayani proyek skala besar dan kecil, menyediakan beberapa macam warna kaca stopsol seperti : kaca stopsol green, kaca stopsol super silver,kaca stopsol blu, dan kaca stopsol dark blue, melayani pengadaan untuk ukuran sesuai keingginan anda.
Kaca Stopsol atau Solar Heat Reflective Glass adalah jenis kaca yang mempunyai kemampuan memantulkan cahaya matahari sehingga mengurangi beban energi untuk pendinginan ruangan sekaligus memberikan kesan sejuk pada saat memandang keluar bagi orang yang berada di dalam. Pada siang hari di mana tidak diperlukan adanya pencahayaan di dalam ruangan, kaca stopsol bisa memberikan privasi kepada penghuni di dalamnya.
Pelayanan Jasa Pasang Kaca Stopsol Jakarta
Bagian dalam ruangan tidak akan terlihat dari luar pada jarak tertentu, sedangkan dari dalam tetap bisa menikmati pemandangan di luar dengan leluasa. Kemampuan kaca stopsol memantulkan cahaya matahari di dapatkan dari pelapis transparan tipis dari oksidasi logam melalui proses pyrolysis. Lapisan ini membuat kaca stopsol terlihat seperti kaca cermin apabila dilihat dari jarak tertentu.
Kaca stopsol tersedia dalam stopsol clear dan stopsol panasap(dark grey, eurogray, dark blue, green, dan blue green). Lapisan reflective pada kaca panasap memberikan 2 keunggulan yaitu: kemampuan menyerap panas dan kemampuan memantulkan panas.
Jenis kaca stopsol tersedia dalam ketebalan 5mm, 6mm, dan 8mm Lapisan reflective tersedia dalam 2 jenis yaitu: classic dan supersilver.
Harga Jasa Pasang Kaca Stopsol Jakarta
Kaca murah dan berkualitas sudah menjadi salah satu kebutuhan dari pemilik bangunan dan kontraktor bangunan. Kami menjual kaca dan alumunium untuk kebutuhan pembangunan atau renovasi dengan harga dan kualitas terbaik. Kami juga menerima pemasangan segala jenis dan ukuran kaca dan alumunium.
Kami mengerjakan pemasangan kaca facade/Curtain Wall dengan menggunakan kaca stoplsol blue proyek Samarinda, kami juga menyediakan berbagai jenis kaca seperti stopsol, kaca polos, kaca sunergy, kaca tempered, oneway dan lain-lain.
Cara Pasang Kaca Stopsol Untuk Curtain Wall
Disamping dapat memberik menambah kesan mewah, juga lebih cepat dan mudah pemasangannya. Inilah yang jadi nilai tambah dari pasang curtain wall jika dibandingkan material lainnya.
Bagi Kontraktor Curtain Wall sekarang ini banyak menyediakan dan menjual Curtain Wall  dengan beberapa pilihan kaca. Tidak hanya kaca polos/kaca bening saja. Kaca-kaca warna seperti Rayband, Panasap, Stopsol dan beberapa jenis kaca lainnya.
Saat anda ingin memasang curtain wall, maka ada baiknya anda mengenali beberpa jenis Curtain Wall yang sering dipasang. Diantaranya  sebagai berikut :
  1. Back Mullion System
  2. Ekspose Frame System
  3. Four Sided System
  4. Semi Unitized
  5. Unitized System
  1. Percayakan kepada spesialist Pasang Curtain Wall yang sudah profesional dibidangnya untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan kita.
  2. Pastikan bahwa dinding plesteran kita sudah rapi dan telah dicek presisinya.
  3. Supaya saat pasang curtain wall anda bisa mendapat hasil maksimal, maka usahakan lakukan marking dengan teliti dan seksama.
  4. Sesuaikan bahan aluminium yang dipakai berikut finishingnya.
  5. Sesuaikan jenis kaca yang akan digunakan.
Untuk itu percayakan semuanya hanya kepada jasa pasang kaca stopsol Jakarta yang akan melayani anda dengan sepenuh hati dan memberikan kualitas serta kepuasan yang maksimal. Untuk konsultasi dan pemesanan, anda bisa menghubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.

Keyword: Jasa Pasang Kaca Stopsol Jakarta

Jasa Pasang Kaca Stopsol dan One Way Terbaik di Jakarta Hanya disini :
Dimas 081296553714

No comments:

Post a Comment