2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Margahayu Bekasi Timur

Friday, August 25, 2017

Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Margahayu Bekasi Timur

Jasa Pasang Kusen Aluminium dan Kaca Terbaik di Bekasi dan Sekitarnya

Anda masih menggunakan kusen kayu? Kalo kata anak muda sekarang sudah ketingglan jaman, hehehe. Memang harus diakui kusen kayu pernah mengalami kejayaan di masa lalu. Hal ini disebabkan karena pada jaman dahulu pohon atau kayu yang dijadikan bahan dasar untuk pembuatan kusen ataupun pintu masih sangat berlimpah. Adalah sebuah hal yang aneh apabila kedua bentuk bahan bangunan rumah yaitu kusen kayu dan pintu memakai bahan lain selain kayu.

Lalu bagaimana kondisinya dengan sekarang? Seperti kita ketahui seiring berkebangnya jaman, dimana pohon sudah banyak ditebang dan semakin jarang, samgat sulit untuk mendapatkan bahan tersebut pada masa sekarang. Kalaupun ada yang memakai bahan kayu dengan kualitas baik sekarang ini seperti jati atau kayu besi peminatnya sangat terbatas, karena harganya boleh dibilang sangat mahal. Hanya kalangan tertentu yang dapat menjangkaunya. Adapun kualitas kayu yangtersedia sekarang dengan harga terjangkau, kualitasnya kurang baik dengan kata lain, gampang keropos ataupun lapuk, selain itu sangat mudah dimakan oleh rayap.

Lalu bagaiamana solusinya? Seperti kita ketahui ada bahan kusen kayu dan pintu yang mulai umum digunakan pada saat ini. Banah tersebut bernama aluminium. Kelebiannya pun sangat banyak, seperti lebih ringan, cepat pemasangannya, tidak mudah keropos ataupun lapuk serta yang paling penting adlah tahan cuaca lembab dan tahan rayap. Sudah banyak toko aluminium berjamuran di kota besar jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan bahan ini. Contoh pekerjaan yang bisa menggunakan bahan aluminium dan kaca adalah :
-Kusen Aluminium
-Pintu Kaca
-Jendela Kaca
-Pintu kaca tempered
-Kaca cermin
-Partisi kaca
-dll

Pastikan anda memasang bahan aluminium dengan menggunakan jasa pemasangan dengankualitas terbaik. Karena bahan boleh sama, tetapi faktor penting yang menentukan hasil akhir adalah skill dari pekerja aluminium itu sendiri. Oleh karena itu jangan khawatir, untuk pemasangan kusen aluminium dan kaca tempered dengan hasil terbaik, hubungi :
081296553714 Telp & WA ( Dimas)

No comments:

Post a Comment