2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen aluminium murah di medan satria bekasi

Sunday, August 6, 2017

Kusen aluminium murah di medan satria bekasi

Jasa Pemasangan Kusen Aluminium dan Kaca Tempered di Bekasi
 
Sebagai pekerja yang menggeluti bidang usaha pemasangan kusen aluminium dan kaca tempered selama lebih dari 10 tahun, kami ingin mencoba menawarkan jasa kami di bidang aluminium dan kaca. Bekasi sebagai salah satu penyangga kota jakarta mengalami kemajuan pesat terbukti dengan banyaknya pengembang perumahan dan perkantoran menyerbu kawasan ini. Tak pelak, jasa bahan bangunan pun meningkat tajam.Aluminium dan kaca dipilih dan porsinya semakin banyak dalam pengerjaan bangunan karena keunggulan bahan tersebut.

Aluminium berbeda dengan kayu, dianggap lebih ramah lingkungan karena proses pembuatannya tidak harus menebang pohon yang dapat mengakibatkan kerusakan lingkungan dan pemanasan global. Sifat aluminium yang ringan, kuat dan anti rayap semakin membuat produk ini digemari dan dicintai masyarakat. Beberapa tipe ruangan dalam bangunan yang memerlukan bahan aluminium dan kaca sekarang ini seperti kusen pintu, jendela, kaca kamar mandi, partisi ruangan, dll. Bahan ini mudah dibentuk dalam pembuatan pintu dan jendela. Beberapa model yang bisa dibikin oleh model ini adalah :
1. Jendela
Terbagi menjadi jendela casement swing dan casement jungkit, jendela sliding. Masing-masing bentuk jendela ini memiliki kelebihannya masing-masing. Tergantung dari kenyamanan dan cara pandang mengenai estetika oleh calon konsumen. Contohnya untuk jendela sliding kelebihannya adalah konsumen dapat membuka lebar bagian jendela rumah secara sempurna.
2. Pintu
Pintu aluminium terbagi menjadi beberapa model dan bentuk. Sebut saja model pintu swing, lipat ataupun juga sliding. Sama seperti jendela masing-masing dari jenis pintu ini dikembalikan ke konsumen mengenai cara pandang estetika juga kebutuhan fungsi rumah ataupun kantornya.

Hal lain yang membuat aluminium sangat dicintai pemilik rumah adalah pilihan warna yang relatif banyak. Apabila pada kayu kita membutuhkan pengecatan untuk mendapatkan warna yang kita inginkan, maka pada aluminium dewasa ini sudah sangat banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Bahkan apabila konsumen masih ingin mendapatkan warna natural kayu seperti kayu jati maka telah ada warna tersebut pada bahan aluminium. Warna bahan tersebut disebut dengan serat kayu. Warna ini menjadi primadona bagi pemilik rumah yang mencintai ke naturalan dari warna kayu itu sendiri. Jadi, jangan pernah ragu untuk memakai bahan aluminium pada setiap pekerjaan bangunan anda. Percayakan juga pemasangan bahan aluminium tersebut kepada mereka yang telah berpengalaman agar mendapatkan hasil yang rapih dan maksimal.

Untuk jasa pemasangan aluminium dan kaca terbaik daerah bekasi
Hubungi 081296553714 (WA) Dimas

No comments:

Post a Comment