2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium dan Kaca Murah dan Berkualitas di Pekayon Bekasi Barat

Saturday, August 12, 2017

Kusen Aluminium dan Kaca Murah dan Berkualitas di Pekayon Bekasi Barat

Jasa Pasang Kusen Aluminium dak Kaca Terbaik di Bekasi

Kusen kayu rumah anda berayap, keropos karena dimakan usia? Ingin menggantinya dengan bahan yang tahan lama dan anti rayap? Segera ganti kusen pintu dan jendela rumah anda dengan bahan aluminium. Terbukti sejak lama bahan ini unggul dari semua sisi. Kuat, tahan lama, anti rayap, design bagus dan ramah lingkungan akan membuat anda mencintai bahan ini.

Untuk harga tidak usah khawatir, sama seperti kayu yang memiliki beberapa jenis sehingga membedakan harganya, pun demikian dengan aluminium, terdiri dari berbagai jenis dan merk yang bisa disesuaikan dengan budget anda. Pekerjaannya cepat, sehingga tidak mengganggu aktivitas di dalam rumah saat pemasangannya. Lebih bersih, berbeda dengan kayu yang menimbulkan serat-serat kayu pada saat pemasangannya, maka aluminium lebih bersih. Untuk pemasangannya pastikan anda memilih orang yang tepat dan memiliki pengalaman panjang agar puas.

Cara menghitung harga kusen aluminium yang standar digunakan adalah dengan menggunakan hitungan meter lari/m1. Untuk kaca dengan menggunakan volume meter persegi/m2. Keduanya dikombinasikan dan ditambahkan apabila anda ingin membuat partisi kaca mati. Untuk pembuatan jendela dan pintu, hitungan yang digunakan pada umumnya adalah 1 set. Misal harga 1 set pintu ukuran 2 meter x 0,8 meter include dengan kusen pintu, daun pintu, kaca, accesories seperti handle, kunci dll seharga 2 juta rupiah. Contoh lainnya harga 1 set jendela include kusen, daun jendela, kaca dan accesories ukuran standar 120cm x 60 cm harganya berkisar Rp.950.000,-.

Warna bahan aluminium yang biasa digunakan adalah silver, putih, coklat, hitam, dll. Warna silver biasanya lebih murah karena itu adalah warna dasar dari aluminium, sedangkan warna yang disebutkan lainnya adalah warna aluminium yang sudah di coating. Untuk warna coating tentunya lebih mahal dari warna silver. Kusen aluminium terbagi 2 ukuran yaitu 3inch dan 4 inch. Perbedaan ini lebih difungsikan pada saat konsumen akan menggunakan ketebalan kaca ukuran berapa. Semakin tebal kaca yang digunakan maka disarankan untuk menggunakan ukuran kusen yang lebih besar yaitu 4inch. Misalnya apabila konsumen ingin menggunakan kaca 8 atau 10mm.

Kami memiliki workshop di daerah pekayon, Bekasi. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa pasang kusen aluminium kaca silahkan menghubungi kami. Melayani pemasangan di seluruh daerah Bekasi. Memiliki pekerja yang berpengalaman belasan tahun dalam bidang ini. Jangan ragu dan segera hubungi :
081296553714 (Telp & WA) Dimas

No comments:

Post a Comment