2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium dan Kaca Murah di Lippo Cikarang Bekasi

Monday, August 14, 2017

Kusen Aluminium dan Kaca Murah di Lippo Cikarang Bekasi

Jasa Pasang Shower Screen Kamar Mandi 

Salah satu yang menjadi trend saat ini adalah penggunaan kaca di banyak ruangan rumah ataupun kantor. Salah satu yang menjadi favorit adalah penggunaan kaca partisi kamar mandi. Mengapa ini menjadi trend? Secara estetika kaca memberikan kesan yang elegan dan keren. Bukan hanya sebagai trend, partisi kaca ini juga berfungsi untuk membatasi aliran air ketika kita menggunakan shower.Hampir di semua perumahan elite maka pengembang akan menambahkan aksen kaca di kamar mandi sebagai sesuatu yang wajib seakan pemilik rumah menunjukkan kualitasnya. 

Hal yang mesti diperhatikan ketika kita memakai partisi kaca, usahakan memakai kaca tempered. Kaca tempered adalah kaca biasa yang mengalami proses "pemasakan" di oven sehingga kaca menjadi lebih kuat dan aman ketika terjadi kecelakaan seperti pecah. Berbeda dengan kaca biasa, kaca tempered ketika pecah akan berbentuk seperti bulir jagung dan tidak tajam sehingga tidak membahayakan konsumen yang memakainya. Wajib menggunakan kaca yang berukuran tebal, minimal adalah 10mm agar kuat berdiri di permukaan lantai. Sedikit masukan lagi kepada konsumen agar memilih kaca yang clear ataupun jelas, kaca ini bisa dibeli pada merk2x tertentu seperti merk asahi dan mulia yang sudah diakui kualitasnya.

Apabila konsumen ingin agar tidak terlihat dari luar maka dapat menggunakan kaca film atau yang disebut sandblast. Ini akan membuat kaca menjadi samar2x terlihat dari luar apabila konsumen ingin mendapatkan privasi yang lebih. Selain kaca shower tempered, kami dapat mengerjakan seluruh pekerjaan kusen dan aluminium seperti pintu, jendela, kusen, partisi kantor, dll.
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami sangat berpengalaman dalam bidang ini, untuk pekerjaan kaca dan aluminium terbaik hubungi :
081296553714 (Wa & Telp) Dimas

No comments:

Post a Comment