2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium murah di Condet Jakarta Timur

Sunday, August 6, 2017

Kusen Aluminium murah di Condet Jakarta Timur

Bagaimana menghitung budget pembelian dan pemasangan aluminium?

Banyak jasa pemasangan aluminium selalu mengiklankan bahwa pemasangan aluminium mereka murah. Seperti kebanyakan tipikal customer, hal ini tentunya menjadi andalan penjual untuk melabeli produk atau jasanya dengan kata "murah". Tetapai pada saat pelaksanaan ataupun penghitungan akhirnya menjadi jauh dari bayangan harga awal. Ketahuilah bahwa aluminium itu terdiri dari banyak jenis bahan, warna, serta ketebalan yang semuanya memberikan pengaruh ke harga.Berikut akan coba dijelaskan gambaran mengenai harga pemasangan aluminium.

Sebaiknya tentukan dahulu jenis bahan kusen yang ingin digunakan. Sebagai contoh apabila ingin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik adalah merk YKK ataupun alexindo. Kedua jenis ini sangat familiar memiliki kualitas yang lebih baik dari jenis merk aluminium lainnya. kelebihan merk ini adalah pada kualitas bahan dan coating warna yang digunakan (untuk kusen aluminium warna). Sebagai contoh apabila merk biasa memberikan harga pemasangan Rp.90.000,- sampai dengan Rp. 120.000 (kusen warna),- maka untuk merk2x YKK dan alexindo harganya akan lebih tinggi diatas harga yang ada. Komponen dari kusen ini yang membedakan harganya selain itu adalah ketebalannya. Terdapat 2 jenis umum dalam bahan kusen yaitu ketebalan 3" dan 4". Kusen dengan ketebalan 4'' tentunya lebih mahal dari kusen 3".

Faktor lainnya adalah jenis merk kaca dan ketebalannya. Sebagai contoh merk kaca yang terbaik adalah dengan merk asahi. Merk ini harganya lebih mahal dari harga kaca dengan merk lain. Faktor jernihnya kaca terasa pada jenis kaca merk ini. Lalu ketebalan, ada beberapa ketebalan kaca yang umum digunakan untuk bahan jendela maupun pintu aluminium. Ketebalan tersebut bisa dimulai dari 5mm, 6mm, 8mm, 10mm hingga 12 mm. Makin tebal kaca sangat mempengaruhi harga dari pemasangan aluminium serta kaca itu sendiri.Umumnya bahan pintu dan jendela yang menggunakan kusen aluminium untuk perumahan cukup dengan ketebalan kaca 5mm sd 6 mm. Dengan ketebalan seperti itu maka konsumen bisa menggunakan kusen aluminium dengan ketebalan 3". Terlepas dari kebiasaan umum, konsumen bisa memilih ukuran kaca yang lebih tebal, mungkin melihat kondisi angin ataupun ketinggian, maka bisa menggunakan kaca dengan ketebalan 8 mm sd 10 mm untuk kekuatan pintu atau jendela itu sendiri. Contoh pada komponen bahan ini yang bisa menyebabkan bervariatifnya harga pada pemasangan aluminium

Faktor terakhir adalah pada masalah tenaga kerja.Setelah menghitung komponen bahan maka dapat ditambahkan dengan biaya tenaga kerja untuk pemasangan. Harganya sangat bervariatif dan tergantung dari kesepakatan masing2x. Tetapi, ada baiknya dilihat pengalaman yang telah dilakukan seperti memberikan pertanyaan contoh pemasangan yang pernah dilakukan sebelumya. memang sangat subjektif, tetapi dari sedikit wawancara dengan penyedia jasa ada sedikit gambaran mengenai kualitas pemasangan yang akan dilakukan. Terakhir, jadilah pembeli jasa yang bijak dengan memilih penyedia jasa yang dapat memberikan kepastian pekerjaan akan dilakukan secara baik dan tepat waktu. Mudah2xan dengan sedikit gambaran ini dapat membanu konsumen untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Untuk jasa pemasangan kusen aluminium dengan kualitas terbaik dan harga murah Hubungi kami
081296553714 (WA) Dimas


No comments:

Post a Comment