2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium dan Kaca Murah di Jatiasih Bekasi Hp.081296553714

Monday, August 14, 2017

Kusen Aluminium dan Kaca Murah di Jatiasih Bekasi Hp.081296553714

Jasa Pasang Kaca Tempered untuk Kantor

Salah satu partisi untuk perkantoran yang menjadi semacam role model saat ini adalah Partisi Kaca Tempered Frameless (Tanpa kusen aluminium). Partisi model ini menjadi salah satu main option atau pilihan utama bagi perkantoran seperti bank, kantor telekomunikasi IT, dll. Bentuknya yang elegan serta menampilkan kesan yang seakan tanpa sekat membuat penggunanya jatuh cinta pada partisi jenis ini. 

Secara umum kaca dibagi menjadi 2 jenis, yaitu partisi kaca biasa (polos) dan kaca tempered. Secara khusus akan kita bahas tentang kaca tempered. Kaca tempered adalah kaca yang dimasak atau melalui proses sehingga aman digunakan. Berbeda dengan kaca biasa, hal yang mencolok membedakannya adalah apabila pecah maka kaca tempered akan menyerupai bulir2x jagung dan tidak tajam. Selain itu kaca ini menjadi sangat kuat dan tidak gampang pecah. Ukurannya pun bisa disesuaikan dengan ketinggian plafon yang menjadi penyangganya, misalnya 3 meter, maka kaca tempered dapat menyesuaikan. 

Perbedaan lainnya antara kaca dan partisi lain adalah sifatnya yang sangat fleksibel. Contoh, apabila penggunanya ingin mendapatkan privasi, maka bisa ditambahkan kaca film (sandblast) sehingga mengurangi pandangan orang yang ingin melihat ke dalam partisi. Untuk bentuk pintu yang menggunakan kaca tempered juga bisa dibagi menjadi beberapa model. Swing, sliding dan lipat menjadi beberapa pilihan utama pengguna. Model yang lazim digunakan adalah model swing karena sangat simple dan mudah digunakan. Moudel sliding dan juga lipat banyak digunakan, Kelebihan model ini adalah designnya dibentuk seakan tidak mengurangi space sama sekali. Terakhir, tentunya bentuk dan designnya disesuaikan dengan selera masing2x konsumen. Oiya, jangan lupa untuk menggunakan jasa pemasangan kaca dan kusen aluminium hanya kepada yang terbaik.

Untuk pemasangan kaca dan aluminium terbaik, bisa menghubungi :
081296553714 (Telp &WA) Dimas

No comments:

Post a Comment