2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen aluminium dan Kaca Murah di Kemang Pratama Bekasi Barat

Sunday, August 13, 2017

Kusen aluminium dan Kaca Murah di Kemang Pratama Bekasi Barat

Jasa Pasang Kusen dan Aluminium serta Servis

Kami melayani pembuatan segala jenis bahan aluminium, mulai dari kusen pintu dan jendela, kaca tempered, dan tak lupa servis bahan aluminium itu sendiri. Sebagaimana diketahui tipikal perumahan sekarang menggunakan dominan bahan aluminium. Selain cepat dan lebih murah, bahan ini terkenal awet karena tidak mudah dihinggapi rayap. Jenis pekerjaan aluminium yang cocok di perumahan atau kantor seperti partisi kaca mati dengan kusen aluminium, jendela (sliding, casement, dll), Pintu (Swing, sliding, fitting,dll).

Sedikit coba menjelaskan jenis2x kusen alumium yaitu 3 inch dan 4 inch. Warna-warna kusen aluminium yaitu : putih, coklat, silver, hitam, serat kayu. Merk-merk bahan aluminium yang umum digunakan seperti YKK, Alexindo, Superex, alcomexindo,HP, dll. Untuk penggunaan beberapa merk yang disebukan diatas harganya tentu berbeda, bisa disesuaikan dengan budget konsumen itu sendiri.Hal yang paling mecolok dalam harga kusen tersebut ditunjukkan oleh kualitas bahan seperti tingkat ketebalan atau warna coating dari aluminium. Semakin mahal maka biasanya bahan aluminium akanlebih tebal dan warnanya lebih baik.

Servis yang biasa kami kerjakan biasanya mulai dari penggantian kaca yang pecah, engsel pintu yang kendur, pemasangan kaca film (sanblast), penggantian engsel pintu kaca tempered (floorhinge), dll. Percayakan semua jenis keluhan pada pintu, jendela, kaca mati anda unguk kami servis. Kami berpengalaman belasan tahun  di bidang aluminium, khususnya di perumahan dan perkantoran. Melayani daerah Bekasi dan sekitarnya. Silahkan hubungi kami, maka kami akan membantu. Tidak perlu ragu masalah harga karena kami siap berdiskusi untuk membantu anda.

Untuk jasa pemasangan dn servis kusen aluminium yang lebih baik dan berkualitas hubungi :
081296553714 (WA&Telp) Dimas

No comments:

Post a Comment