2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen aluminium dan kaca murah di Jakasampurna Bekasi Barat

Monday, August 14, 2017

Kusen aluminium dan kaca murah di Jakasampurna Bekasi Barat

Jasa Pasang kusen aluminium dan kaca

Kami Master aluminium menyediakan jasa pemasangan kusen aluminium dan juga kaca seperti : kusen aluminium, pintu dan jendela aluminium, partisi kaca kantor, perumahan, kaca tempered seperi kanopi, kaca shower kamar mandi, dll. Melayani pemasangan untuk seluruh wilayah jabodetabek.

Sebagaimana kita ketahui aluminium menjadi primadona akhir-akhir ini menggantikan posisi kayu karena selain banyak pilihan, juga ramah lingkungan, berbeda dengan kayu yang terkadang harus menebang pohon untuk mendapatkan bahannya. Bahan aluminium anti rayap, hampir seluruh perumaham baru di Indonesia dominan menggunakan bahan ini,selain itu tersedianya banyak pilihan warna ikut memberi andil mengapa bahan ini makin dicintai. Contoh bahan yang elegan dan mirip kayu di aluminium ada warna serat kayu. Sekilas bahan ini sangat digemari konsumen karena warnanya yang menyerupai serat kayu jati.

Bahan aluminium untuk kusen tersedia 2 ukuran yaitu 3 inch dan 4 inch. Ukuran akan disesuaikan dengan lebar tembok yang akan dipasang kusen aluminium. Untuk kaca ketebalannya bervariasi, mulai dari 5mm, 6mm, 8mm hingga 12 mm. Untuk jendela dan pintu ukuran yang lazim digunakan adalah 5 atau 6 mm. Pintu ada bermacam jenis dari yang menggunakan kusen aluminium ataupun pintu frameless (tanpa menggunakan kusen). Jenis pintu frameless harus menggunakan kaca yang tebal dan juga sifatnya kaca tempered. Ketebalannya antara 10 mm ( biasa digunakan untuk pintu kamar mandi) atau 12 mm (untuk ruang pintu utama). Memang harga pintu kaca frameless lebih mahal dari pintu kaca biasa yang menggunakan kusen aluminium, tetapi hal itu tidak akan menjadi masalah karena konsumen pun dijamin akan mendapatkan kepuasan yang lebih, Hal ini dikarenakan secara estetika penggunaan kaca lebih memberikan kesan yang tanpa sekat dan modern.

Terakhir, percayakanlah pemasangan kusen aluminium dan kaca anda kepada orang yang berpengalaman. Kami Master aluminium telaj berkecimpung di bidang jasa ini lebih dari belasan tahun. Jadi, percayakanlah pekerjaan tersebut kepada kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk Jasa pemasangan kaca dan aluminium terbaik, hubungi kami :
081296553714 (Telp & WA) Dimas

No comments:

Post a Comment