2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen aluminium dan Kaca Murah di Jababeka Cikarang Bekasi

Monday, August 14, 2017

Kusen aluminium dan Kaca Murah di Jababeka Cikarang Bekasi

Jasa pasang kusen dan Kaca Murah Berkualitas di Jabebeka

Cikarang khususnya Jababeka terkenal akan kawasan industrinya yang padat. Kawasan ini berkembang  pesat pada awal tahun 2000 an dimana pembangunan pabrik, perkantoran dan juga perumahan sangat massif. Industri menjadi denyut nadi kawasan ini. Beberapa tahun ke depan seiring terus masuknya pengembang-pengembang besar yang berinvestasi di semua lini makin membuat kota ini menjadi pilihan terbaik.

Sayangnya, perkembangan industri yang massif tidak dibarengi dengan tumbuhnya sektor jasa yang kuat. Sulit sekali mencari berbagai sektor jasa di banyak bidang. Contohnya adalah belum berkembamgnya jasa kontraktor pembuatan bahan bangunan khususnya aluminium. Belum banyaknya pemain sektor ini di kawasan Cikarang membuat kita harus "mengimpor" jasa tersebut dari wilayah lain. Namun demikian, bagi konsumen tidak perlu khawatir, karena kami siap membantu anda dalam pemasangan bahan aluminium seperti pintu, jendela, kusen, partisi kaca kantor, kaca tempered, dll. Berbagai pekerjaan aluminium yang telah kami kerjakan di wilayah ini akan membuat anda yakin untuk menggunakan jasa kami. Pekerjaan yang sedang kami kerjakan sekarang yaitu RS Annisa Cikarang Baru. Semua pekerjaan berbahan aluminium dan kaca di tempat tersebut kami yang mengerjakan. Beberapa perkantoran di Lippo Cikarang serta perumahan juga bagian dari pekerjaan kami.

Dengan workshop berlokasi di sekitar wilayah Cikarang tentunya memberikan jaminan harga kami menjadi sangat bersaing.Tenaga kerja yang kami miliki tidak usah diragukan, rata-rata berpengalaman diatas 10 tahun. Dengan tulisan ini semoga dapat menginformasikan kepada konsumen bahwa jasa pemasangan ini dekat dengan kediaman anda. Kami garansi bahwa pemasangan akan lebih cepat dengan harga yang bersaing. Segera hubungi dan berdiskusi dengan kami untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

Untuk jasa pemasangan aluminium dan kaca dengan hasil memuaskan
Hubungi :
081296553714 (WA & Telp) Dimas

No comments:

Post a Comment