2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa Pasang Kusen aluminium di Pulomas Jakarta Timur

Thursday, August 3, 2017

Jasa Pasang Kusen aluminium di Pulomas Jakarta Timur


Rumah Modern dan Minimalis yang Dekat Dengan Alam

Banyak orang mendambakan untuk memiliki hunian rumah yang bersifat modern pada saat ini. Persepsi masyarakat mulai berubah. Rumah moderntidak hanya di deskripsikan sebagai rumah idaman yang besar dan megah, tapi juga bisa menyatu dengan alam. Rumah yang besar dan megah pada jaman dahulu identik dengan rumah yang sifatnya tertutup dan kurang menyatu dengan alam. Sisi-sisi ruangan lebih banyak menggunakan tembok gsekat atau partisi yang sifatnya tertutup. Pada jaman dahulu orang agak sedikit alergi dengan sinar matahari atau dengan kata lain pengaruh teknologi cukup membawa hal yang buruk dengan bermunculannya air conditioner atau pendingin udara.Tapi tidak pada era sekarang, masyarakat mulai mendambakan hunian ataupun rumah yang bersahabat serta menyatu dengan alam.

Salah satu bahan bangunan yang penting dan sifatnya cukup dekat dengan alam adalah aluminium dan kaca. Bahan ini mulai dinikmati masyarakat karena dinilai walaupun menimbulkan sekat antar ruangan tapi tetap memberikan kesempatan sinar matahari pagi bisa menyapa orang di dalamnya. Sesuatu yang kurang dipikirkan pada masa lalu dimana orang yang memiliki pendapatan lebih memiliki pola pikir untuk bersifat tertutup dari luar. Keunggulan aluminium dan partisi kaca yang lain adalah sifatnya yang tembus pandang memberikan kesan yang dekat walaupun terpisah oleh sekat.

Hal lain yang membuat aluminium dan kaca menjadi begitu populer pada saat ini adalah harganya yang kian kompetitif. Masyarakat tidak lagi menilai bahwa kaca adalah sesuatu yang tidak bisa dijangkau oleh kalangan menengah. Banyaknya pilihan dan jenis dari kaca itu sendiri membuat masyarakat semakin yakin untuk menetapkan pilihanya untuk pengugunaan bahan kaca seperti ini. Banyak gedung perkantoran, Rumah toko (ruko), perumahn cluster serta komplek menjadikan kaca sebagai piihan utma pengembang menampilkan desain  yang menarik Jadi, jangan ragu untuk menampilkan desain aluminium dan kaca pada tampilan rumah anda.

Untuk hasil jasa kusen dan aluminium kaca yan terbaik hubungi kami 081296553714 (Wa & Tlp)

No comments:

Post a Comment