2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium Murah Rawa Lumbu Bekasi

Tuesday, August 8, 2017

Kusen Aluminium Murah Rawa Lumbu Bekasi

Cara Menghitung Pekerjaan Aluminium

Banyak konsumen bertanya bagaiamana cara menghitung pekerjaan pemasangan aluminium. Berikut tipsnya
1. Hitungan pekerjaan aluminium untuk pemasangan aluminium adalah meter lari/m1. Mudahnya dengan contoh apabila anda ingin memasang kusen pintu dengan panjang kusen 6 meter untuk 1 daun pintu, maka biaya yang dikenakan adalah misal hitungan kusen 3" white per meter lari adalah 150 rb, maka biayanya 150 rb x 6 meter hasilnya adalah Rp. 900 rb. Sedangkan untuk daun pintu itu sendiri biasanya dihitung 1 set agar mudah dalam pengenaan  biayanya. Misal untuk 1 set daun pintu warna white ukuran 210 cm x 90 cm sekitar Rp. 1.750.000,-
Hal ini dikarenakan untuk daun pintu berbeda dengan kusennya karena ada komponen kaca, handle, kunci, engsel, dll yang menyebabkan pekerja jasa aluminium tidak mau ribet menghitung satu-satu maka dijadikan 1 set.

Cara penghitungan 1 set ini juga berlaku pada pekerjaan jendela. Contoh pada pekerjaan pemasangan 1 set jendela ukuran standar 120 x 60 kusen 3" white casement harga yang berlaku sekitar 1.100.000,-. Harga ini sudah include kusen aluminium, daun jendela, kaca serta accesories jendela itu sendiri seperti engsel dan kunci. Perlu diketahui bahwa harga yang dicantumkan ini berbeda di setiap jasa pemasangan aluminium, mengingat untuk aluminium serta kaca itu sendiri ada berbagai merk serta tingkatan kualitas mulai dari yang terbaik hingga menengah.Merk YKK misalnya, tentunya harga berbeda dari merk lainnya seperti alcomexindo, HP, dll.

Bagaimana menghitung kaca polos mati tanpa menggunakan kusen?
Misal konsumen ingin memasang kaca mati 10 mm tanpa menggunakan kusen aluminium ukuran 2mx3m. Untuk pengenaan harga kaca mati ini adalah per persegi (m2) dan bukan meter lari. Kaca 10 mm ukuran luas 2mx3m adalah 6 m2. Maka untuk harganya menjadi 6m2 x Rp.550.000,- = Rp.3.300.000,-. Harga diatas hanya dijadikan contoh bagaimana mengukur harga kaca mati tanpa kusen.Tentunya, harga berbeda apabila penggunaan kaca lebih tebal serta menggunakan kaca dengan kualitas terbaik seperti merk asahi. Mudah-mudahan sedikit ilustrasi diatas bisa membuat konsumen sedikit bisa mengukur budget apabila ingin memasang aluminium ataupun kaca.

Oiya, tidak lupa saya juga ingin memberikan informasi bahwa kusen aluminium pun terdiri dari banyak warna seperti putih, silver, coklat, hitam, bahkan serat kayu. Warna apapun sebenarnya ada, tetapi pilihan warna dominan yang saya sebutkan diatas biasanya sangat mudah di dapatkan karena tersedianya banyak stok di pabrik atau toko aluminium. Sekian informasi yang bisa saya berikan, mudah-mudahan dapat membantu.

Untuk pekerjaan aluminium terbaik percayakanlah kepada kami
Hubungi 081296553714 (WA) Dimas

















No comments:

Post a Comment