2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Kusen Aluminium dan Kaca Tempered Jatibening Bekasi Murah dan Berkualitas

Thursday, August 10, 2017

Kusen Aluminium dan Kaca Tempered Jatibening Bekasi Murah dan Berkualitas

Jasa Pasang Kusen dan Aluminium Terbaik di Bekasi

Anda membutuhkan jasa pemasangan aluminium dan kusen untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya?
Kami master aluminium siap untuk menjadi mitra anda dalam pemasangan kusen dan aluminium. Dengan didukung oleh banyak tenaga ahli, kami siap kapan saja untuk membantu anda. Segala jenis pembuatan kusen dan kaca bisa kami lakukan seperti pintu, jendela, kaca mati, kaca tempered, pintu fitting, dll.

Untuk membuktikan pengalaman kami, silahkan hubungi kami dan tanyakan portofolio pekerjaan yang pernah kami kerjakan. Beberapa perumahan cluster, komplek perumahan, Ruko serta perkantoran di wilayah Bekasi pernah kami bantu dalam pengerjaannya. Bekerja cepat dan rapih menjadi moto kami dalam bekerja untuk menghasilkan kepuasan konsumen di akhir cerita.  Sedikit gambaran untuk harga pekerjaan aluminium adalah dimulai dari Rp90.000,- per meter lari untuk daerah Bekasi. Untuk kaca polos 5 mm harga dimulai dari Rp. 125.000,- per meter persegi. Kaca Tempered include pemasangan untuk 10 mm adalah Rp.750.000 sedangkan 12 mm Rp. 900.000 per m2. Harga sewaktu waktu bisa berubah dan salah satu faktor penentu harga adalah merk dan jenis bahan aluminium itu sendiri.

Kusen aluminium siap pasang terdiri dari warna hitam, silver, putih, dan coklat. Diluar warna tesebut biasanya perlu proses coating yang harus dilakukan. Satu lagi warna yang terbilang cukup eksklusif adalah warna serat kayu. Warna ini memiliki ornamen elegan yang menyerupai serat kayu jati. Harganya terbilang cukup mahal, tetapi berbanding lurus dengan kepuasan yang didapatkan. Aluminium relatif kuat dan tahan lama karena tidak disukai oleh rayap, berbeda dengan kayu yang mudah keropos karena dimakan usia ataupun dimakan rayap. Melihat jenis kayu yang ada sekarang, jangka waktu penggunaannya terbilang relatuf singkat karena kualitas kayu yang ada sangat mudah untuk keropos ataupun lapuk. Disinilah keunggulan aluminium tak tertandingi.

Jarang sekali perumahan baru yang berdiri sekarang masih menggunakan kayu sebagai kusen untuk pintu ataupun jendela. Sudah saatnya kita mulai beralih kepada aluminium, karena selain ramah lingkungan juga lebih awet untuk digunakan. Semoga sedikit artikel ini dapat membawa wawasan dan pengetahuan anda untuk segera menggunakan aluminium. Percayakan pekerjaan ini kepada ahli yang sudah berpengalaman. Untuk hasil maksimal penggunaan jasa pasang kusen aluminium dan kaca hubungi kami :
081296553714 (Telp & WA) Dimas

No comments:

Post a Comment