2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa pasang kusen aluminium murah di Halim Jakarta Timur

Friday, August 4, 2017

Jasa pasang kusen aluminium murah di Halim Jakarta Timur

Jenis dan Model Jendela Aluminium Modern

Aluminium tidak hanya berisi kusen untuk pintu, akan tetapi bahan ini juga bisa digunakan untuk bahan jendela. Aneka ragam jendela aluminium yang dapat dirangkai oleh bahan aluminium, seperti jendela casement jungkit. Jendela jenis ini sangat populer terutama untuk perumahan. Jendela casement jungkit adalah jendela aluminium yang cara bukanya adalah dengan cara mendorongnya ke depan. Kelebihan model ini adalah engselnya dapat otomatis membuka jendela ke arah depan tanpa harus menggunakan penopang atau pengait untuk menahannya.Akan tetapi model ini tidak dapat membuka jendela 100%.

Jenis lain yang cukup populer adalah jendela sliding. Sesuai namanya jendela model jenis ini cara menggunakannya adalah dengan cara menggeser jendela tersebut. Kelebihan dari jendela ini adalah bagian jendela dapat terbuka sempurna sehingga aliran udara dapat masuk secara keseluruhan pada lubang jendela tersebut. Ada yang harus diperhatikan apabila customer ingin memilih model jenis ini adalah rel yang dipakai harus kualitas yang baik. Hal ini disebabkan seringnya konsumen menyampaikan komplainnya karena kesulitan menggeser daun jendela yang diakibatkan kurang baiknya kualitas rel jendela tersebut.

Model lainnya yang banyak digunakan adalah casement swing. Pada dasarnya model ini cara membukanya adalah dengan membukanya ke depan sama seperti ketika kita membuka pintu. Kelebihan jenis ini sama seperti model sliding yaitu dapat membuka lubang jendela secara sempura. Adapun kekurangan dari model ini yang sering dikeluhkan oleh konsumen adalah pada bagian engsel jendela tersebut. Seringkali karena beban yang berat untuk menahan daun jendela beserta kacanya maka posisi daun jendela tersebut sering turun sehingga jendela sulit untuk ditutup.

Ada baiknya bagi konsumen apabila ingin mendapatkan hasil yang terbaik untuk pemasangan jendela aluminium baik di rumah ataupun kantor, dapat berkonsultasi dengan penjual jasa aluminium. Kuat dan tahan lamanya jendela tersebut dipengaruhi salah satu faktornya adalah besar kecilnya daun jendela tersebut. Selain itu ukuran kaca juga mempengaruhi ketahanan jendela itu sendiri. Sebagai contoh apabila menggunakan kaca 8 mm dibandingkan kaca 5 mm tentu kekuatannya berbeda. Hal-hal seperti ini yang perlu dipertimbangkan untuk mendapat hasil yang sempurna dan tahan lama.

Untuk pemasangan Jendela aluminium yang murah dan berkualitas hubungi nomor 081296553714 (Dimas)

No comments:

Post a Comment