2017/08/jasa-pasang-jendela-aluminium-pondok.html Jasa pasang kusen aluminium kaca tempered murah berkualitas di Jakarta bekasi cikarang : Jasa pasang kusen aluminium murah dan berkualitas di Buaran Jakarta Timur

Tuesday, August 1, 2017

Jasa pasang kusen aluminium murah dan berkualitas di Buaran Jakarta Timur

Jasa pasang kusen aluminium murah dan berkualitas di Buaran Jakarta Timur

Hari ini adalah pelaksanaan pekerjaan untuk pemasangan kusen aluminium dan pintu lipat di salah satu rumah customer di Buaran Jakarta Timur. Senang rasanya bisa memasang di daerah sini karena masih belum terlalu padat seperti daerah lainnya di Jakarta. Selain itu lingkungan perumahannya juga masih asri walaupun agak padat tetapi pohon rindang masih banyak terlihat.

Yang akan kita pasang di rumah customer ini adalah kusen aluminium warna putih. Tadinya kusen yang akan digunakan hanya berwarna silver, tetapi setelah diskusi yang panjang akhirnya si ibu lebih memilih corak warna putih walaupun dari segu]i harga berbeda tentunya yaitu sedikit lebih mahal.Sekedar informasi, warna dasar dari kusen aluminium adalah silver sedangkan diluar warna itu seperti hitam, putih, coklat ataupun serat kayu adalah hasil dari warna dasar aluminium itu sendiri yaitu silver ditambahkan warna atau istilahnya di coating. Tentu sekilas dari gambaran ini sudah diketahui mengapa untuk aluminium yang mengalami proses coating maka harganya akan lebih mahal.

Warna kusen pada aluminium yang akan digunakan tergantung pada selera customer masing-masing. kalopun saya boleh bercerita sedikit sekarang ini khususnya anak muda condong lebih menggunakan warna2x mengkilap untuk rumah ataupun ruko tempat mereka bekerja (kantor). Sedangkan untuk mereka yang lebih berumur, seringkali ditemui mereka lebih nyaman dengan warna-warna yang cenderung natural seperti hitam ataupun coklat. Bukan tanpa alasan warna hitam ataupun coklat lebih disukai, faktornya adalah mereka melihat jenis warna ini lebih mirip dengan warna kayu yang dahulu sebelum adanya aluminium dominan untuk digunakan untuk kusen.Warna yang menyerupai kayu dianggap lebuh menyatu dengan alam

Kami sendiri bergelut dan berkecimpung di bisnis aluminium tidak terasa sudah memasuki usia lebih dari 10 tahun. Seiring bertambahnya usia dan pengalaman kami di bidang kaca dan aluminium, kami harapkan dapat menjadi modal yang baik untuk customer dapat bercerita dan berdiskusi dalam menentukan jenis kusen aluminium serta kaca yang akan digunakan pada bangunan masing-masing.

Untuk mendapatkan pelayanan jasa pemasangan aluminium yang murah serta bekualitas harap hubungi kami di nomor 081296553714 (Dimas)



No comments:

Post a Comment